Ads

Ads
Sprei Handmade Jogja
Showing posts with label menurunkan berat badan. Show all posts
Showing posts with label menurunkan berat badan. Show all posts

Monday, 24 March 2014

SEBUNGKUS FITBAR LENYAPKAN SEJUTA GALAU

Posted by lamiati Saputra at 07:35 1 Comment

Ngemil yuks…ngemil… hehehe
Hmmm sepertinya ngemil bukanlah sebuah rutinitas lagi melainkan sudah menjadi budaya. Bagaimana tidak, hampir setiap orang di muka bumi ini tak pandang jenis kelamin maupun usia menyukai hobi yang satu ini. hanya saja jika dibandingkan dengan pria, para wanitalah yang identik lebih akrab dengan aktivitas ini. Bahkan seringkali ngemil dijadikan “tersangka” utama atas bertambahnya berat badan seseorang atau timbulnya suatu penyakit tertentu yang disinyalir sebagai akibat kebiasaan ngemil. Nah lo, kalau sudah begitu mau bilang apa???

Jaman semakin modern, teknologi semakin canggih begitu juga dengan manusia yang juga semakin cerdas. Untuk itu sebagai orang yang bijak alangkah lebih baik jika kita memilih apa-apa saja yang akan masuk ke dalam perut agar terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan. Utamanya bagi kita para kaum hawa agar tidak sembrono dalam menyajikan makanan juga camilan untuk diri sendiri maupun keluarga.

Camilan, begitu ia disebut memang bukanlah makanan utama layaknya nasi beserta lauknya. Camilan atau makanan ringan (snack) merupakan makanan yang sering kali dijadikan pengganjal perut oleh seseorang sebelum ia menyantap makanan utama. Akan tetapi banyak juga yang memakan camilan hanya sekedar untuk menikmati rasanya saja dan terkadang jumlah camilan yang termakan bahkan melebihi makanan utama itu sendiri. Lalu apa jadinya bila ternyata camilan yang kita konsumsi setiap hari dalam jumlah banyak tersebut merupakan makanan yang mengandung bahan-bahan yang dapat membahayakan tubuh kita? Tentu siapapun tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada dirinya. Kita memang tidak bisa memaksa diri kita maupun orang lain untuk meninggalkan kebiasaan ngemil. Hanya saja kita bisa menyiasatinya dengan mengkonsumsi camilan yang lebih sehat sehingga hobi ngemil tetap jalan namun juga meminimalisir resiko buruk yang ditimbulkannya.

Lalu apakah ada camilan sehat tersebut? Sebenarnya sih cukup banyak camilan yang tergolong sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Lalu bagaimana dengan camilan pabrikan yang beredar dipasaran? Tentu kita tidak mungkin kan terus-terusan ngemil sayur atau buah, apalagi berbagai jenis camilan pabrikan yang beredar begitu menggiurkan dan seolah memanggil kita untuk segera menikmatinya. Disaat seperti inilah kita dituntut untuk jeli dalam memilih jenis camilan yang akan kita konsumsi. Seringkali kita memilih suatu makanan/ camilan karena rasanya yang enak dan tidak memperdulikan apakah camilan tersebut masuk dalam kategori sehat atau tidak.  Apalagi kebanyakan dari kita berpikir bahwa sesuatu yang sehat itu biasanya tidak enak. Sebenarnya untuk mengetahui hal tersebut kita dapat menyimak terlebih dahulu kandungan gizi juga komposisi suatu makanan/minuman yang tertera pada kemasan luar produk.


http://mieagoblog.blogspot.com/2014/03/sebungkus-fitbar-lenyapkan-sejuta-galau.html
My Opinion About FITBAR.....


Mungkin kita agak kesulitan menemukan jenis camilan yang sehat namun sesuai dengan lidah alias lezat. Oleh karenanya, PT. Sanghiang Perkasa atau Kalbe yang terkenal dengan produk nutrisinya tersebut kini menciptakan makanan ringan yang bertajuk healthy tasty snack yaitu FITBAR. Snack ini selain ditasbihkan sebagai makanan ringan yang sehat juga sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang menjalani diet namun tidak dapat menghentikan kebiasaan ngemil. Lalu apa saja kelebihan snack dari Kalbe ini? yuk, kita simak review ala saya berikut ini!!!

RENDAH KALORI
Mendengar kata kalori tentu bukan hal yang asing lagi bagi kita apalagi jika sedang menjalankan diet. Kalori sendiri merupakan satuan untuk energi atau lebih tepat tubuh membutuhkan energi dalam satuan kalori. Perbedaan kalori dari makanan ditentukan dari nilai gizi yang ada di dalamnya. Kebutuhan kalori sebaiknya tercukupi agar supaya tubuh dapat menjalankan fungsinya secara normal. Namun, kebutuhan asupan kalori bisa saja berbeda jika anda sedang dalam diet maupun menaikkan berat badan.

http://mieagoblog.blogspot.com/2014/03/sebungkus-fitbar-lenyapkan-sejuta-galau.html
Snack FITBAR rendah kalori jenk...

Bagi anda yang sedang diet untuk mengurangi berat badan maka anda seharusnya makan kurang dari kebutuhan kalori yang seharusnya. Nah, makanan berkalori rendah seperti FITBAR bisa menjadi alternative bagi anda yang suka ngemil di tengah program diet anda. Dengan kalori yang hanya 110 kcal untuk Fruits/Nuts FITBAR dan 90 kcal untuk Chocolates FITBAR, FITBAR dapat digolongkan ke dalam makanan berkalori rendah.

Saya sendiri memang tidak sedang menjalani program pengurangan berat badan tetapi saya berusaha menjaga berat badan saya agar tidak naik. Sayapun lumayan suka ngemil, nah snack seperti FITBAR ini juga cocok bagi orang yang ingin menjaga berat badan meski doyan ngemil. Saya bersyukur sudah beberapa tahun terakhir ini berat badan saya selalu stabil, tidak naik maupun turun. So, yang lagi diet atau ingin menjaga berat badan tapi hobi ngemil coba saja snack berkalori rendah ini. Ngemil jalan, berat badan tetap oke J.Snacking with no worry ya FITBAR ajaaaa…..!!!!!!

ANTI MITOS
Emang apaan sih hubungan FITBAR sama mitos? Hubungannya bertepuk sebelah tangan hahaha…
Maksud saya begini, FITBAR itu kan masuk kategori snack sehat. Nah, selama ini mitosnya makanan yang sehat pasti rasanya tidak enak. STOPPP!!! Hal tersebut tidak berlaku bagi snack FITBAR yang rasanya super duper uenaaakkk. So, tidak salah jika slogan healthy tasty snack disematkan pada makanan ringan yang satu ini. Selain itu, produk yang berkategori sehat biasanya juga memiliki harga yang lebih mahal untuk produk sejenis.

http://mieagoblog.blogspot.com/2014/03/sebungkus-fitbar-lenyapkan-sejuta-galau.html
Ga perlu bosen deh sama FITBAR, tuh ada tiga varian rasa : Fruits, Nuts & Chocolate. Aktivitas ngemil jadi makin serrruuuuu...


Sebelumnya, saya sempat meragukan kualitas rasa dari snack FITBAR ini. ketika produk ini telah beredar di pasaran dan iklannya telah tampil menghiasi berbagai media tidak lantas membuat saya tergiur meski saya termasuk orang yang peduli dengan makanan sehat. Suatu hari saya mengunjungi salah satu swalayan dekat rumah dan melintasi etalase FITBAR, dari situ hal yang membuat saya kaget adalah harganya yang cukup terjangkau dibanding dengan produk sejenis. Kemudian saya pun iseng membelinya meski sedari awal ragu dengan rasanya. Pikir saya semisal nanti rasanya tidak enak, toh saya tidak rugi karena harganya murah. Sesampainya dirumah, saya hanya memandangi bungkusnya beberapa saat sebelum akhirnya saya buka. Itulah awal yang mengubah paradigma saya mengenai makanan sehat. Pertama-tama saya terpesona dengan tampilannya yaitu cokelat bar beraroma vanilla yang ditumpuki rice crispy, oat dan kismis/kacang sehingga membuat saya tak sabar untuk memanjakan lidah saya. Pada gigitan pertama saya cukup terkejut karena rasanya diluar dugaan saya. Nikmatnya sungguh luar biasa dan saya langsung katakan bahwa saya menyukai snack ini. FITBAR sendiri memiliki tiga varian rasa yaitu Fruits FITBAR, Nuts FITBAR , dan yang terbaru adalah Chocolate FITBAR.

FITBAR benar-benar telah melawan mitos yang mengatakan bahwa makanan sehat itu tidak enak dan mahal. FITBAR itu healthy tasty snack dengan harga miring!!!!!

IG RENDAH
Selain kalori, kata yang sudah tak asing terdengar lainnya adalah Indeks Glikemik (IG). Nilai dari Indeks Glikemik sendiri sering dikaitkan dengan nilai gula darah dalam tubuh. Dimana semakin tinggi nilai IG suatu makanan yang dikonsumsi maka semakin tinggi pula kadar gula darah seseorang. Makanan dengan Indeks Glikemik rendah biasanya memiliki dampak yang sedikit pada kadar gula darah setelah makan. Orang yang makan banyak makanan ber-IG rendah cenderung memiliki tingkat lemak tubuh total yang lebih rendah. Makanan tinggi IG umumnya membuat kadar gula darah lebih tinggi. Orang yang makan banyak makanan ber-IG tinggi seringkali berujung pada tingginya kadar lemak tubuh. Untuk itu makanan yang rendah IG lebih disarankan untuk kesehatan terutama bagi mereka yang menderita diabetes atau yang sedang menjalani diet.

http://mieagoblog.blogspot.com/2014/03/sebungkus-fitbar-lenyapkan-sejuta-galau.html
Kalo mau bepergian jangan lupa bawa FITBARnya yagh! Tuh, gambar di atas saya mau otw kerja ga lupa mbontot FITBAR hehe. Di kantor juga ngemil FITBAR sambil ditemenin Mikroskop kesayangan...! Ngemil snack Low GI ga bikin khawatir alias galau alias worry...


Jika ditilik dari bahan-bahan utama pada snack FITBAR, menurut saya snack ini termasuk makanan yang rendah kadar IG-nya. Cokelat putih, Oat juga Kacang merupakan bahan makanan dengan kadar IG yang rendah. Lagi-lagi, snack ini cocok dengan anda yang sedang menjalani diet seimbang karena selain rendah kalori juga rendah IG.

Bapak saya adalah seorang penderita diabetes, maka sebagai keturunannya saya sangat berusaha agar tidak mewarisi penyakit tersebut yaitu dengan cara menjaga makanan yang saya konsumsi. Selain memakan sedikit nasi dan memperbanyak sayur, saya juga memilih jenis camilan yang akan saya cicipi. Beberapa waktu yang lalu saya juga melakukan cek darah di RSUD Situbondo dan saya bersyukur gula darah saya normal dan tentu saya akan mempertahankan keadaan tersebut.

Snack FITBAR, Snack sehat yang rendah IG  ^-^


SUMBER SERAT & BERGIZI

http://mieagoblog.blogspot.com/2014/03/sebungkus-fitbar-lenyapkan-sejuta-galau.html
FITBAR diklaim sebagai makanan sumber serat karena salah satu komposisi utamanya yaitu oat. Makanan yang berserat sangat baik dikonsumsi tubuh dalam jumlah yang sesuai kebutuhan karena memberikan manfaat yang besar terutama dalam melancarkan pencernaan. Selain itu serat juga bermanfaat untuk mencegah sembelit, membantu menurunkan kolesterol dan mencegah jantung koroner, mencegah kanker usus, membantu menurunkan berat badan, juga menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Selain sebagai sumber serat FITBAR juga bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan juga mengandung Kalsium, Vitamin A, B12, dan C.

Yups, FITBAR adalah snack sehat dengan rasa enak dan bergizi……


HALAL & AMAN
Sebagai seorang muslimah saya sangat berhati-hati dalam memilih panganan. Selain mempertimbangkan faktor kesehatan saya juga memperhatikan kehalalan suatu produk makanan. Pada era kekinian, status halal sebuah produk pabrikan dapat diwakilkan pada sebuah logo halal yang tertera pada kemasan luar produk. Logo tersebut merupakan sertifikasi halal dari MUI yang disertai dengan nomor registrasi sehingga jika kita meragukan keaslian logo tersebut dapat mengeceknya di halalmui.org.


http://mieagoblog.blogspot.com/2014/03/sebungkus-fitbar-lenyapkan-sejuta-galau.html
Logo Halal tercantum pada kemasan FITBAR. Alhamdulillah, snack ini aman dan halal dikonsumsi.



, selain enak dan menyehatkan juga telah teruji kehalalannya yang dibuktikan dengan logo halal MUI dengan nomor registrasi 00190038090106. Selain itu FITBAR juga telah mengantongi sertifikasi dari BPOM sebagai makanan yang aman dikonsumsi dengan kode registrasi 627110045731. Nah, Sekarang udah ga khawatir lagi donk ngemil FITBAR kapan dan dimanapun.

So, FITBAR is healthy tasty snack yang halal dan aman dikonsumsi J

KESIMPULAN
Tulisan saya kali ini adalah dalam rangka memberikan testimoni/review tentang snack FITBAR sebagai healthy tasty snack. Dari ulasan di atas dapat saya simpulkan bahwa Sebungkus FITBAR Lenyapkan Sejuta Galau hehehehe. Maksudnya adalah anda tidak perlu cemas dan merasa bersalah lagi melakoni aktivitas ngemil karena takut berat badan naik atau bokek. FITBAR dengan segala kebaikannya dapat melenyapkan kegalauan anda terkait resiko buruk ngemil karena FITBAR adalah snack yang rendah kalori, rendah IG, sumber serat dan gizi, aman dan halal dikonsumsi serta memiliki rasa yang enak dan tentu saja dengan harga terjangkau. Lengkap banget…nget… khand :D

Yang belum nyobain, yukz cepetan nyoba dan awas ketagihan hehehe…
Galau karena ngemil? Engga lagi donk, khan ada FITBAR. Sebungkus FITBAR, Lenyapkan Sejuta Galau

Recent Articles

Blogroll

Recent News

Tank's for Visited
back to top