Ajaib, ATM Ini Bisa Mengeluarkan Cupcake

mieagoblog
0
mieagoblog.blogspot.com
ATM Cupcake
Credit : Sidedish.dmagazine

Hmmm selalu ada yang baru, unik atau bahkan ajaib di dunia ini. Seperti halnya ATM Cupcake milik Sprinkles Cupcake Bakery di Manhattan, New York ini. Jika pada umumnya sebuah mesin ATM dapat mengeluarkan sejumlah uang maka ATM unik ini dapat mengeluarkan kue mangkok dengan beberapa varian rasa.

Cara kerjanya mirip sekali dengan Anjuangan Tunai Mandiri pada umumnya sehingga para konsumen tidak perlu mempelajari penggunaannya secara khusus. ATM di New York ini menyimpan 760 kue dan bisa mengeluarkan sampai empat kue sekali waktu. Dengan harga US$4,25 satu potong, pilihan kue termasuk coklat, kelapa, vanila, red velvet dan lemon bisa dibawa pulang. Selayaknya ATM  uang, ATM Cupcake ini juga beroperasi selama 24 jam non stop. Kapan saja menginnginkan Cupcake dapat mendatangi ATM ini.

Mesin ATM ini berhasil menyedot perhatian warga, terbukti dengan banyaknya orang yang mengantre meski cuaca sedang dingin. Meski ada toko cupcake Sprinkles yang terhubung dengan mesin ATM tersebut dan juga banyak toko 24 jam, para pembeli lebih memilih bertransaksi dengan ATM tersebut karena menurut mereka mesin cupcake itu memiliki daya tarik yang baru.

Perusahaan pembuat mesin tersebut, Sprinkles, juga telah membuka mesin-mesin cupcake di Las Vegas, Dallas, Chicago, Atlanta dan Beverly Hills, California, tempat perusahaan terpusat, dan berencana berekspansi ke Houston dan Washington, D.C.

Wah bikin ngiler ya, coba ada juga di Indonesia hehehe…

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top