Ads

Ads
Sprei Handmade Jogja

Monday, 29 December 2014

Blogger app, Cara ngeblog paling simpel

Posted by lamiati Saputra at 20:34 1 Comment

ehmmm udah lama gag ngeblog sejak memulai bisnis baru #halah, kangen jg sama aktivitas yg satu ini. Bagi saya menulis = menutrisi otak selain itu juga sebagai wahana refreshing atas segala kepenatan.



Alasan lain lama ga ngeblog juga karena saya terbiasa blogging menggunakan leptop padahal kini si lepi jarang bgt sama saya. Udah gitu saya juga ga nyoba ngeblog pake handphone coz kalo internetnya ga oke malah bikin bete....



Tibalah suatu hari keinginan untuk aktif ngeblog timbul kembali, but dengan segudang alasan dan tapi.



Untung suami tercinta selalu setia membantu hehe... sy yg udah cukup lama pake android ini dudul karena ga tau kalo di play store udah ada aplikasi yg mempermudah para blogger untuk melakukan aktivitabhs blogging secara simpel.



Tadaaaaa... berkat suami tercinta kini blogger app sudah nongkrong di dekstop smartphoneku...



Karena penasaran dan ga sabaran pengen segera blogging so langsung ajah cap cus buat nyobain.



Aseeek ternyata memang cukup simpel, mudah dan cepat. Pada page pertama kita bisa melihat daftar postingan kita maupun draft. Perhatikan icon pensil dan klik maka akan terbuka halaman untuk entry postingan. Fasilitas di halaman entry ada tanda B untuk menulis hurup tebal, I untuk tulisan miring, dan tanda rantai yang artinya kita bisa membuat link di dalam postingan kita.



Jika selesai mengetik bisa klik tanda DONE dan postingan bisa langsung dipublikasikan. Bisa juga memasukkan gambar dalam postingan, tinggal klik aja icon camera. Cukup mudah bukan?



Yang jelas, dengan hadirnya blogger app aktivitas ngeblog bisa dilakukan dimana dan kapanpun tanpa rempong bawa leptop atau pake pc hehe



Bagi blogger yang belum mengunduh aplikasi ini, cepetan dan segeralah perbanyak aktivitas bloggingmu hehhee :)

#menulis=menutrisi 



Tampilan blogger app

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

1 comment:

  1. saya kalau di smartphone paling cua buat baca aja. Gak berani banyak ngetik. Sering typo :D

    ReplyDelete

Recent Articles

Blogroll

Recent News

Tank's for Visited
back to top