Asiiiknya mandiku ditemani Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

mieagoblog
0
Yeaaaiii...  Akhirnya datang juga yang ditunggu-tunggu. Setelah sekian purnama nongol juga neh paketan hampers Vitalis Perfumed Moisturizing Body Washnya. Setelah penuh drama salah alamat dan bla bla bla akhirnya mendarat dengan paripurna.

jujur aja ya saya tuh maju mundur mau nulis ini karena saat ini lagi sibuk-sibuknya kami memproduksi masker kain baik untuk dijual kepada masyarakat umum maupun untuk keperluan donasi. Hampir setiap hari dikejar deadline pengiriman yang begitu ketat membuat saya nyaris ga ada waktu untuk kegiatan lain.

Pak kurir datang saat saya lagi letih-letihnya. Habis penat ngurusin orderan masker, lagi bersih-bersih rumah & dalam kondisi keringetan. Sy buka deh tuh paket yang beratnya sekitar dua kiloan, dan taraaa... tiga Vitalis Body Wash nyelip manis dalam balutan handuk yang super lembut gift dari Vitalis juga. Pas banget badan dah kumel & bau, langsung aja deh dieksekusi. Ini dia nih penampakannya, nice & elegant banget kaaaann!!!

vitalis parfum mousturizing body wash
Buat yg belum tau, mungkin asing banget ya mendengar produk sabun mandi Vitalis. Kebanyakan dari kita taunya Vitalis ini merupakan jenama dari produk parfum yang terkenal wanginya segar dan elegant mempesona. Yup, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Ini memang satu rumah produksi dengan produk parfum tersebut. Aroma wewangian khas Vitalis tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk sabun cair yang telah dibekali skin moisturizer supaya kulit tetap halus dan lembut.

Sebelum bikin tulisan ini, saya pastikan sudah mencoba sabun ini berkali-kali ya untuk memastikan kualitasnya. Setelah berhari-hari mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, berikut ulasanku untuk masing-masing variannya. Oiya, Vitalis Body Wash ini ada tiga varian ya teman-teman yaitu : White Glow (Skin Brightening), Fresh Dazzle (Skin refreshing), dan Soft Beauty (Skin nourishing).


Vitalis sjub refreshing
Kenapa varian ini yang aku coba duluan? Karena setelah aku baca-baca di kemasannya, varian ini diklaim dapat memperbaiki mood. Pas banget kan, aku nyobainnya pas lagi kumel dan letih banget.

Selama ini teh hijau memang terkenal tinggi antioksidan dan baik untuk kesehatan kulit. Sedangkan jeruk yuzu karena kandungan hydrocarbon, limonene, dan linalool di dalamnya mampu memberikan wangi yang aromatik. So, bukan tanpa alasan ya Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini diklaim dapat memperbaiki mood pemakainya.

Aromanya itu seger, jeruk banget gitu. Setelah sabun dituang di tangan, hirup dalam-dalam deh tuh aroma jeruknya, nyampe donk ke ubun-ubun bikin bad mood ilang. Sabun ini cocok banget buat dipakai selepas beraktivitas semisal pulang kerja, beres-beres rumah atau aktivitas lainnya yg bikin keringetan & letih.



Soft Beauty (Skin nourishing)

Vitalis skin nourishing
Vitalis Body Wash yang varian ini terdapat kandungan alpukat dan vitamin E nya loh. Menurut info yang ku baca di situs ini, kelebihan alpukat bukan hanya karena kandungan lemak tak jenuhnya saja. Ia juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E. Selain mampu melembabkan, buah alpukat juga mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit tubuh.

Selain itu Vitalis Soft Beauty ini juga include kandungan vitamin E. Khasiat melembapkan yang dimiliki vitamin E akan membantu mengembalikan dan meremajakan kulit yang kering. Perpaduan ekstra alpukat & vitamin E ini membuat membuat tekstur sabun ini tuh lembuuut banget.

Aku suka kelembutan dari body wash ini, enak banget di kulit. Selain lembut teksturnya juga aromanya lembut banget. Oiya, aku tuh suka nebeng sabun mandinya anakku yg masih berusia 18 bulan karena sabun bayi rata-rata lembut kan. Nah, Vitalis Body Wash Soft Beauty ini selain bikin nyaman pas mandi karena lembutnya, juga ga bikin kulit kering loh.

Buat yang ga suka pakai hand and body lotion setelah mandi, coba deh pakai sabun ini. Tetap lembut dan lembab setelah mandi. Aku udah cobain sendiri, tanpa lotion tambahan kulitku tetap lembab dan engga kering atau bersisik.

White Glow (Skin brightening)

Vitalis white glow skin brightening
Varian Vitalis body wash terakhir yang ku coba yaitu varian White Glow yang mengandung Licorice dan susu di dalamnya. Licorice dan susu sama-sama mengandung banyak vitamin dan mineral yang mampu melembapkan kulit secara alami. Licorice juga dapat membantu masalah hiperpigmentasi serta mencerahkan kulit.

Dari ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang kucoba, aku paling suka wanginya yang varian White Glow ini. Wanginya cetar, berasa lagi mandi parfum. Apalagi kalau mandinya pakai shower puff, pengennya berlama-lama di dalam kamar mandi. Seusai mandipun semerbak aroma wanginya masih nempel loh. Udah ganti baju juga masih ngikut aja tuh aroma. Udah badan seger, kulit lembut dan lembab eh wanginya ga kelar-kelar. Jadilah aku hemat body lotion dan parfum hehehe...

Oiya, aku punya tips loh buat kalian yang mau merasakan sensasi lebih pakai sabun ini. Yaitu dengan membuat lulur badan Vitalis Body Wash White Glow Ini. Caranya gampang banget kok, cukup tuang susu steril atau susu murni sebanyak dua sendok makan kemudian tuang Vitalis varian White Glow secukupnya aduk-aduk rata. Buat adonannya yg cukup kental ya, bisa juga tambahkan kopi bubuk. Setelah lulur jadi, oleskan merata ke seluruh tubuh. Tunggu beberapa saat atau agak mengering, baru deh dibilas sekalian mandi. Di jamin deh enak banget jadinya di kulit tubuh dan kalau dilakukan secara rutin insyaa Allah bisa mempercepat kulit tampak lebih putih loh.

So, udah ya sampai sini aja reviewku buat tiga varian sabun terbaru Vitalis ini. Adapun kesimpulan yang dapat kuambil yaitu ketiganya memiliki kelebihan masing-masing yang sudah kusebutkan di atas. Persamaan ketiganya yaitu sama-sama bikin kulit lembab sehabis mandi. Menurutku ini penting banget banget ya apalagi buat pemakai yang usianya udah kepala tiga kayak aku. Butuh banget sama yg lembab alias ga bikin kulit kering. Untuk urusan aroma, udah ya jangan ditanya lagi, karena yang bikin sabun tuh jagonya urusan wewangian.

Ehmmm, aku mau kasih masukan deh ya buat Vitalis, semoga varian sabun ini next dilengkapi sama produk lulur dan body lotion gitu. Biar makin mantap deh ya lembut dan wanginya ke tubuh. Selain itu aku juga punya usulan nih, bikin donk produk sabunnya yang ada kandungan anti bakterinya. Jadi selain wangi dan lembab juga bebas bakteri. Cocok banget tuh sama momen kayak sekarang yg lagi musim Covid-19 hahahah...


Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top