Resep Cinta Pancake Pandan 'MP"

mieagoblog
1


Resep Cinta Pancake Pandan 'MP"
Pancake lagi…pancake lagi…!  Yup, makanan yang satu ini memang ga bikin bosan karena variannya memang banyak sekali. Selain itu yang tak kalah penting adalah cara membuatnya yang mudah dan menyenangkan. Setelah berhasil membuat Pan Cake beberapa waktu lalu, kali ini saya ingin mempublikasikan hasil karya (cie…hasil karya…) yang selanjutnya yaitu Pancake Pandan yang kemudian saya beri nama Resep Cinta Pancake Pandan “MP”. Ya, lagi-lagi muncul kata “MP” dalam resep yang saya buat, rasa sayang sama si dia dan selalu ingat dia saat memasak lah yang membuat nama itu muncul dalam  nama resep sebagai bukti bahwa apa yang saya lakukan memang demi dia, demi orang yang saya sayangi, hehe (ko malah curhat???)….

Nah, anda pun dapat memberi hidangan istimewa untuk sarapan atau teman santai yang tentu akan membuat suasana lebih ceria. Menu Pancake yang dicampur dengan aroma wewangian pandan tentunya akan menciptakan cita rasa tersendiri dan menjadi favorit seluruh anggota keluarga. Ingin segera menikmati makanan ini, mari simak resep dari www.resepkita.com berikut ini :

Bahan-Bahan :
butir telur
50 
gram gula pasir
150 
gram tepung terigu
200 
ml susu cair
60 
gram mentega cair
½ 
sendok teh baking powder

Pasta pandan secukupnya

Cara Mengolah :

1. Kocok telur dan gula dengan mixer hingga lembut dan mengembang lalu masukkan terigu, baking powder, aduk rata lalu tuang susu cair, pasta pandan dan mentega cair, aduk rata, diamkan beberapa saat.
2. Panaskan Tupperware Tchef Fry Pan lalu tuang adonan dan masak hingga matang, lakukan hingga adonan habis.

Berikut ini adalah gambar proses pembuatan Resep Cinta PancakePandan “MP” :
Bahan-bahan

Adonan gula & telur yang mengembang


Adonan Pancake Pandan

Pendadaran Pancake Pandan

Resep Cinta Pancake Pandan 'MP"

Pancake ini dapat anda kreasikan dengan bermacam-macam topping sesuai selera anda. Seperti saat saya membuat pancake ini, saya gunakan pisang sebagai toppingnya, bentuknya lebih menarik karena berhias pisang dan rasanya pun, yummmiiii…..
Selamat mencoba yagh…. ^_^



Post a Comment

1 Comments
  1. wah, mantap nih resep cinta pancake pandannya..
    jdi pngn nyoba dirumah.. :D
    Jual HP Online

    ReplyDelete
Post a Comment
To Top