Ads

Ads
Sprei Handmade Jogja

Friday, 13 September 2013

Review Zoya Cosmetics

Posted by lamiati Saputra at 23:47 36 Comments


Jika teman-teman sekolah dan kuliah saya melihat tulisan ini pasti mereka terbahak-bahak. “Whats??? Si Mia ngomongin kosmetik, ga salah lihat neh?”. Dulunya saya memang dikenal tomboy dan tidak suka merias diri. Bahkan julukan miss papan catur/miss tai cicak/miss hitam putih menempel pada diri saya karena saya membenci pakaian warna-warni yang menurut saya itu “perempuan banget”. Namun lama kelamaan sayapun mulai sadar diri walau bagaimanapun juga saya ini sejatinya tetaplah seorang perempuan. Saran untuk menampilkan “keperempuanan” sayapun datang dari banyak pihak dan salah satunya adalah dari sang pujaan hati.

Awalnya sih saya selalu menolak permohonan-permohonan seperti itu karena menurut saya itu bukan saya yang sebenarnya. Intinya butuh waktu cukup lama untuk menjadi diri saya yang sekarang. Yups, apalagi semenjak menyandang status sebagai seorang istri yang baru saya dapatkan akhir Juni lalu, kini saya semakin sadar bahwa saya tidak boleh egois. Jika dulu saya hanya cantik untuk diri saya sendiri, kini ada orang lain yang menikmati ayunya paras saya. Menyadari pentingnya tampil elok di depan suami membuat saya memberanikan diri untuk tampil feminim baik dengan pakaian maupun tata rias. Awalnya sih itu kemauan suami dan saya agak memaksakan diri gitu. Tetapi saat ini saya justru menikmati semua itu dan melakukannya dengan ikhlas hehehe.


Eagh, sekarang saya mengoleksi beberapa jenis kosmetik yang saya gunakan untuk keperluan sehari-hari maupun untuk acara formal. Oya, meski sudah berani dandan tetapi saya lebih menyukai riasan yang kalem nan natural. Produk-produk yang saya kenakan sih yang standart aja dan familiar di masyarakat. Namun semakin kekinian saya juga menyadari bahwa tidak semua kosmetik itu aman dan halal terutama bagi muslimah seperti saya. Saat ini mulai banyak produsen kosmetik yang merambah line bisnis baru dengan menelurkan produk kosmetik berlabel halal. Dari label yang disematkan saja dapat diketahui bahwa produk ini menyasar kaum muslimah meski pada dasarnya semua orang boleh menggunakannya. Bukankah produk yang aman, nyaman dan halal adalah dambaan kita semua. Saya sendiri juga tertarik untuk beralih dari kosmetik konvensional ke kosmetik berlabel halal tersebut. Namun saya agak ragu, takutnya sudah terlanjur membeli barang-barang tersebut ternyata tidak cocok untuk saya atau bahkan saya tidak menyukainya sama sekali. Sayang donk kalau dibuang.

Pucuk dicinta, ulampun tiba. Yeai, disaat saya penasaran dengan kosmetik halal namun takut kocek terbuang percuma, Alhamdulillahirobbilalamin  saya dapat sampel Cuma-Cuma dari Zoya Cosmetics untuk saya review. Begitu mendapat tawaran dari Zoya untuk mereview produknya sayapun dengan penuh harap dan girang mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta review. Saya cukup beruntung mendapatkan kesempatan dari Zoya Cosmetics karena sebenarnya yang dicari adalah beauty blogger. Meski saya bukan beauty blogger, saya akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Dari sinilah Zoya juga akan menilai bagaimana ketika sebuah produk kosmetik diulas oleh just a blogger.

ZCos si Kosmetik Baru


Mungkin saat saya menyebutkan nama Zoya Cosmetics, sebagian dari pembaca merasa kurang familiar dengannya. Yups, brand kenamaan ini memang identik dengan produk busana muslimah dengan kualitas tinggi. Nah, ada info penting nih karena saat ini PT Shafco Multi Trading atau Zoya Fashion melengkapi kebutuhan muslimah dengan mencetuskan produk kosmetik berlabel HALAL dengan local name Zoya Cosmetics. Beberapa produk ZCos (sebutan Zoya Cosmetics) yang sudah diedarkan diantaranya : ZCos krim siang dan malam, ZCos Facial Wash, B;emish Balm Cream, Natural White Two Way Cake, Loose Powder, Ultramoisse Lipstick, Eyeliner & Eyebrow, Eye Shadows, Blush On, Make Up Remover, Cleansing Milk dan Facial Toner.. Namun pada kesempatan kali ini saya akan mereview tiga produk yaitu ZCos Blemish Balm Cream. Ultramoisse Lipstick dan Eye shadows.

Oya, sebelumnya saya informasikan dahulu bahwa untuk keperluan review ini saya akan memakai produk ZCos pada beberapa kesempatan yang berbeda dan saya juga akan mengundang seorang teman untuk berpartisipasi dalam review ini. Beberapa kesempatan yang saya maksud tersebut adalah memkai ZCos saat di kantor, narsis bareng teman dan saat jalan-jalan. Alasan pertama adalah karena menurut saya kita belum bisa menjustifikasi baik buruknya suatu produk ketika hanya memakainya sekali saja. Sedangkan alasan kedua karena saya ingin membuktikan apakah ZCos benar-benar dapat menemani rutinitas harian saya dengan tampil cantik. Kemudian alasan mengajak teman turut serta sebagai tester produk adalah karena saya ingin membuktikan apakah benar ZCos cocok untuk semua jenis kulit (terutama produk BBnya), kebetulan teman saya ini kulitnya sedikit bermasalah karena banyak terdapat bintik hitam diwajahnya. Penasaran khan bagaimana dengan hasilnya? Yuk, cekidot review produk yang pertama ^_^.

ZCos Blemish Balm Cream (BB Cream)
Penampakan depan
Ehmmm udah pada tau kan dengan jenis kosmetik ini. Yeah, produk ini memang merupakan jenis teranyar di dunia kosmetika dan sedang iiiiiin banget saat ini. Tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, Zoya Cosmetics juga memproduksi produk senada bertajuk Natural White BB Cream. ZCos mengklaim produk besutannya tersebut mengandung Grape Seed Oil, itu loh minyak biji anggur yang terkenal sebagai anti oksidan. BB Cream sendiri merupakan perpaduan antar pelembab dan foundie gitu katanya. Wah, pas banget buat orang seperti saya yang tidak suka ribet untuk urusan dandan. Saya sendiri biasanya hanya memakai pelembab biasa tanpa mengenakan foundie setelahnya, tapi yang mengandung SPF loh ya.

Oya, produk yang saya dapat untuk direview adalah BB Cream Translucent ukuran 20 ml. Harga yang tertera di balik tutup kemasan adalah Rp. 49.000, menurut info produk ini juga tersedia dalam ukuran10 ml dengan harga Rp. 20.000. Kemasannya yang cukup mungil mudah dibawa serta kemanapun pergi, like this pokoknya. Kandungan linoleic acid  dalam produk ini menjadikannya cocok untuk segala jenis kulit. Untuk itu saya mengajak teman baik saya untuk nyobain produk ini, kenalin ya namanya Riris!

Penampakan belakang

Komposisi ZCos BB Cream

Kode registrasi BPOM & Tanggal Kadaluarsa

Label Harga

Sesaat sebelum mencoba produk ini saya sempat deg-degan khawatir kalau warnanya tidak cocok dengan muka saya. Ga kebayang aja kalo nih BB Cream harus pindah tangan gara-gara alasan tersebut. Alhamdulillah, si ZCos BB Cream Translucentnya kompak sama rona kulit wajah saya (ga jadi pindah tangan deh J). Pemakaian BB Cream di hari pertama membuat saya agak bete karena saya kepayahan meratakannya dan sempet ngedumel kalau produk ini kurang encer. Namun setelah dibantu oleh si saput bedak ternyata bisa rapi juga. Pemakaian hari berikutnya saya akali dengan menuangkan si BB Cream titik demi setitik di wajah dan baru saya ratakan, syukurlah kali ini tidak ada kendala dan ternyata bukan creamnya yang salah tapi saya yang kurang pandai memoleskannya :D.

Percobaan di tangan

Perbedaan wajah saya ketika sebelum dan setelah menggunakan ZCos BB Cream. 
Tampak dengan jelas wajah saya sebelum menggunakan BB Cream kusam dan terdapat jerawat. 
Setelah penggunaan BB Cream jerawat menjadi tersamarkan dan kulit muka terlihat lebih cerah dan 
halus meski hanya sedikit krim yang saya oleskan.















Pada bagian dagu saya juga terlihat jelas perbedaan sebelum dan sesudah penggunaan BB Cream. Jika sebelumnya terdapat noda bekas jerawat, menjadi tersamarkan setelah aplikasi BB Cream.
Yang ini merupakan hasil pengaplikasian BB Cream untuk kulit wajah mbak Riris yang kulitnya banyak terdapat bintik-bintik hitam. Mungkin hasilnya kurang maksimal ya, hal tersebut dikarenakan mbak Riris hanya mengoleskan BB Creamnya tipis banget. Kemarin juga lupa ga pakai moisturizer dulu sebelumnya padahal kulit mbak Riris tergolong kering. Oya, mbak riris ini nyobainnya pas hari kedua aja, sebelumnya cuma saya aja yang pakai.


Saya senang dengan produk ini, karena kandungan foundienya membuat kita tampil oke meski tanpa bedak sekalipun. Memakai produk ini dapat membuat kulit wajah tampak halus, cerah & natural namun tetap lembab juga ringan. Untuk pemakaian tanpa bedak lumayan lama juga si minyak menjauh dari kulit muka. Namun saat saya mencoba menambahkan bedak ternyata hasilnya lebih maksimal lagi, bahkan bebas dari kilap dan riasan bertahan apik jauh lebih lama. Hal tersebut mungkin karena kulit saya cenderung normal dengan hanya sedikit minyak. Saran saya bagi yang kulitnya berminyak sebaiknya menambahkan bedak (utamakan tabur) setelah memakai cream ini agar kulit wajah terlihat segar lebih lama. Bagi yang kulitnya cenderung kering sebaiknya gunakan moisturizer sebelum pengaplikasian cream.

ZCos Ultramoisse Lipstick
Produk kedua yang saya dapatkan adalah ZCos Ultramoisse Lipstick, kebetulan saya mendapat yang Peach Melba. Jika ditilik dari namanya sih produk ini merupakan sebuah lipstick yang mengandung moisturizer. Saat menyimak bahan-bahan yang tertera pada kemasan ternyata ZCos Ultramoisse Lipstick mengandung Vitamin E, Argan Oil yang membantu melembutkan bibir serta Grape Seed Oil sebagai anti oksidan. Memakai ZCos Ultramoisse Lipstick bermanfaat untuk menjaga kelembaban, menjadikan kulit bibir lembut, cerah dan sehat. Selain Peach Melba tersedia juga warna lain yaitu : Chilli Pepper, Red Velvet, Mocca Float, Strawberry Ice, Caramel Creme, Peaches and Cream, Rose Tea dan Tiramisu. Waktu ngebuka kemasannya aku langsung jatuh cintrong sama bentuk wadahnya. Tutupnya yang kotak transparan nan tebal tersebut menurut saya classy banget. Waktu dipegang juga memberikan kesan nyaman & mewah gitu. Untuk mendapatkan lipstick ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 33.000 saja, produk branded dengan harga miring khan???

Kemasan bagian depan
Kemasan bagian belakang & Label harga

Kode registrasi BPOM & Tanggal kadaluarsa

Komposisi ZCos Ultramoisse Lipstick

Kemasan tampak atas, warna lipstick bisa terlihat

Bagian bawah kemasan menunjukkan jenis warna, berat, kode registrasi BPOM & Expired date

ZCos  Ultramoisse Lipstick Peach Melba! Bentuknya imut dan classy. 



Saya pribadi cenderung menyukai perona bibir dengan warna-warna yang soft. Bahkan untuk sehari-hari saya lebih memilih menggunakan lipgloss karena saya sangat membutuhkan minyaknya untuk melembabkan bibir kering saya. Saat saya mencoba ZCos Ultramoisse Lipstick sebenarnya saya lumayan suka apalagi mengandung moisturizer. Namun untuk bibir saya yang terbilang sangat kering, ZCos Ultramoisse Lipstick ini belum mampu menangani masalah tersebut. Berbeda ketika dipakai oleh mbak Riris, bibirnya terlihat berkilau indah dan lembab. Untuk warna Peach Melba sendiri saya lumayan menyukainya karena tidak terlalu garang. Namun jika disuruh memilih, saya mungkin lebih menyukai yang warna Mocca Float atau Caramel Cream. Berikut hasil jepretan yang menunjukkan perbedaan ketika ZCos Ultramoisse Lipstick dipakai oleh saya dan mbak Riris.

Test di tangan doloee......

Untuk hasil di bibir saya sebenarnya warna bagus karena terlihat natural dan sesuai keinginan saya. Namun bibir saya yang terlalu kering membuat lipstick ini kurang tampak shinny di bibir saya. 

Sedangkan untuk bibir mbak Riris hasilnya lebih berkilau, halus dan indah padahal beliau memakainya tidak berlebihan.


ZCos Eye Shadows
Kemasan & produk tampak depan
Nah, produk ketiga yang saya review adalah ZCos Eye Shadows. Eye Shadow merupakan salah satu bagian penting dari kosmetik dan oleh karenanya Zoya Cosmetics menelurkan rangkaian Eye Shadows dengan kombinasi warna-warna yang menawan. Saat ini ZCos Eye Shadows tersedia dalam empat pilihan kombinasi warna yaitu : Midnight in New York, Bird of Paradise, Italian Espresso dan Velvet Vineyard. Warna yang saya dapatkan adalah Bird of Paradise yang terdiri atas warna pink, hijau dan kuning. Saya sih demen banget tuh sama kemasannya, berisi Eye Shadow, kuas eh ada kacanya pula. Simple loh dibawa bepergian Karena selain bentuknya imut juga sudah tersedia kaca di dalamnya, so bisa dipakai sewaktu-waktu. Harganya juga tidak terlalu mahal, hanya dengan Rp. 39.000 saja anda sudah bisa membawa pulang ZCos Eye Shadows.


Kemasan bagian belakang
Komposisi ZCos Eye Shadows

Bagian samping kemasan menunjukkan kode registrasi BPOM & Tanggal kadaluarsa

Label harga

Produk tampak belakang

ZCos Eye Shadows Bird of Paradise! 

Warna pelangi yang tersedia dalam Bird of Paradise membuat saya ingin bermain dengan warna yang ada. So, untuk keperluan review ini saya mencoba tiga tampilan yang berbeda dari hasil kolaborasi beberapa warna. Karena saya bukan penata rias professional, harap maklum ya kalau hasilnya amatiran hehe. Saya sengaja tidak memakai maskara agar pesona si Eye Shadow tidak terhalangi oleh tebalnya bulu mata. Oya, saya pengeeeeeeeen banget nyobain ZCos Eye Shadows yang Midnight in new york karena saya suka berdandan smokey eyes (semoga cepat keturutan :D).


Nyobain di tangan dulu ya! Waktu saya nyoba di tangan maupun di mata untuk yang warna pink tuh kalau makenya agak tebel warnanya jadi mirip-mirip fuchsia gitu. Untuk warna kuningnya ada yang bilang itu sebenernya gold tapi pas saya nyobain sendiri sih menurut saya tetap aja kuning (bukan gold), hanya saja memang lebih berkilau karena ada glitternya sih.

Kreasi pertama dari ZCos Bird of Paradise ini saya pakai saat di kantor. Untuk kelopak mata bagian atas saya pakai warna hijau kemudian bagian atasnya dari bagian tengah ke arah ekor mata saya poleskan warna kuning. Untuk kreasi pertama ini saya cuma pakai 2 warna saja dan kelopak mata bagian bawah cukup dengan eyeliner hitam.
Pada hari kedua saya membuat kreasi ini dan semua warna tampil dalam pesona indah mata saya. Jika dilihat sekilas kreasi 2 ini hampir sama dengan kreasi 1 tetapi sebenarnya beda loh, coba deh perhatikan baik-baik :) . Untuk kelopak mata atas terlebih dahulu saya poleskan warna kuning dari ujung ke ujung. Kemudian dari tengah ke arah ekor mata saya poleskan tipis warna hijau. Sedangkan untuk kelopak mata bagian bawah saya kenakan yang warna pink.
Pada kreasi ke 3 saya juga memakai tiga warna sekaligus. Untuk kelopak mata bagian atas saya kenakan warna pink sedangkan untuk kelopak bagian bawah saya memakai warna yang berbeda antara kanan dan kiri. Kelopak sebelah kiri saya poles warna hijau dan sebelah kanan warna kuning.
Hasil Touch Up……………




















Hari kedua dengan ZCos


























































ZCos si Kosmetik Halal
Label HALAL yang melekat pada Zoya Cosmetics membuatnya berbeda dengan kosmetik konvensional di pasaran. Kebutuhan mengkonsumsi barang halal termasuk kosmetik merupakan komoditi yang diupayakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia terlebih bagi para kaum muslimah. Lalu apa yang kemudian menjadi kelebihan dari kosmetik berlabel halal itu sendiri? Beberapa kelebihan kosmetik halal versi saya adalah sebagai berikut :

AMAN. Produsen kosmetik berlabel halal terutama dengan merk kenamaan InsyaAllah akan menggunakan bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu konsumen produk ini tentu akan merasa aman ketika menggunakannya. Namun sebagai konsumen yang bijak kita tetap harus mewaspadai adanya produk palsu atau produk yang tidak berijin BPOM.

NYAMAN. Ini merupakan efek spikologis yang timbul karena menggunakan produk yang AMAN tersebut. Maka wajar bila kini banyak konsumen yang beralih dari kosmetik konvensinal ke kosmetik berlabel halal. Rasa nyaman juga timbul karena konsumen merasa menggunakan produk yang tidak melanggar larangan-Nya. Selain itu produk halal dengan kualitas tinggi tentu akan memberikan penampilan yang menawan bagi penggunanya sehingga konsumen semakin merasa NYAMAN.

HALAL. Berarti diperbolehkan atau diijinkan. Jika biasanya kita harus menghapus riasan terlebih dahulu sebelum menunaikan ibadah sholat lima waktu, namun untuk kosmetik HALAL InsyaAllah tetap boleh dikenakan selagi kita menyembah yang ESA. Beberapa hari yang lalu saya menanyakan perihal tersebut kepada Bapak Mertua saya yang kebetulan seorang guru PAI. Saya bertanya apakah memakai kosmetik dengan label HALAL boleh dikenakan untuk solat? Beliau menjawab “InsyaAllah BOLEH. Akan tetapi kita berwudhu dahulu ya sebelumnya J.  Bagi yang merasa kurang yakin harap tidak menelan pernyataan di atas mentah-mentah, sebaiknya bertanyalah dahulu pada ahli yang anda percayai, oke?

Untuk sementara tiga dulu kelebihan memakai kosmetik halal, besok kalau muncul pemikiran lagi akan ditambahkan deh. Buat teman-teman yang punya tambahan info boleh deh di share di kolom komentar di bawah, di tunggu ya ^_^. Oya, karena Zoya Cosmetics  merupakan kosmetik berlabel HALAL, so kelebihan di atas juga dimilikinya. Yuks, koleksi semua rangkaian ZCos untuk penampilan cantik sehari-hari!

Kesimpulan & Harapan
Hmmm finally! Saatnya memberikan kesimpulan dari review di atas yua.
Untuk ZCos BB Creamnya recommended banget buat dicoba, saya sendiri kebetulan cocok dengan krim ini. Berbeda ketika memakai foundie yang kadang bikin muka berasa tebel dan kaku, ZCos BB Cream ini formulanya ringan dan nyaman di kulit muka. Saya tidak ada complain dengan produk ini karena kebetulan warna dan kualitas produknya seperti yang saya harapkan. Harapan saya untuk produk ini adalah supaya menambah pilihan warna agar konsumen dapat memilih yang sesuai keinginan dan kalu bisa harganya lebih miring lagi ya :D.

Sedangkan untuk Ultramoisse Lipsticknya menurut saya kurang kandungan moisturizernya (untuk bibir saya). Tetapi hasilnya bisa bervariasi tergantung kondisi bibir si pemakai. Buktinya ketika lipstick ini dipakai oleh teman saya hasilnya bagus, berkilau dan indah. Untuk harga dan model kemasannya udah OKE banget……

Yang terakhir adalah Eye Shadows Bird of Paradise. Saya sih seneng warna-warninya apalagi mengandung glitter gitu jadi tambah berkilau di mata. Meski beraneka warna namun memakai produk ini tetap terlihat cantik natural loh tapi yang tergantung pemakaiannya juga sih. Harga dan kemasannya ga ada complain. Tapi ada sedikit masukan nih, supaya sizenya jangan terlalu mini gitu donk biar ga cepet habis eye Shadownya, hehehehhe

Oya, selain kesimpulan saya juga punya usul untuk Zoya Cosmetics loh. Saya khan paling demen tuh sama produk lipgloss. Nah, ZCos please produksi lipgloss juga dund sediain yang warna transparan juga yua :D. Yang paling penting dan saya harapkan adalah PENCANTUMAN LOGO HALAL pada kemasan kosmetik. Hal ini sebagai justification untuk memperkuat posisi ZCos sebagai kosmetik yang memang berlabel HALAL. Saya pribadi tentu akan merasa lebih nyaman ketika logo tersebut terpampang di kemasan produk.

Bagi yang berminat dengan produk Zoya Cosmetics dapat memperolehnya di outlet-outlet Zoya seluruh Indonesia. atau dapat memesannya secara online melalui :

Facebook : Zoya Cosmetics
Twitter : @ZoyaCosmetics


Simply Beautiful itu Zoya bangeeeeetttt……


Tags:

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

36 comments:

  1. aseeekkk....................
    dapet info keren neh buat dikasih ke gebetan wkwkwkwwk
    btw yang buat tulisan ini nulis pake apaan yak, gile aje panjang banget repiuwnya *geleng geleng kepala

    point yang paling utama disini
    detail abis, ga ada yang kelewatan
    kereen......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane aja jd cantik begitu (narsis), cewek ente pasti juga cantik uth gan pake ZCos hehe

      katanya mau nikah ya, ntar seserahannya pake rangkaian produk ZCos aja :)

      Delete
  2. Halal itu penting:) ky iklan.sip mba infonya..logo halalnya mana y?

    ReplyDelete
  3. nah tu dia mbak Kania, karena blm ada LOGO HALALnya so aku nyaranin zoya supaya memasang logo tersebut pada kemasan produk. ntuh ada di bagian akhir review

    ReplyDelete
  4. asek asekk ada yang tambah pinter dandan... :D cuces mba xixixi

    ReplyDelete
  5. Gileee ya... Penulis yg cukup narsis hehehe peaceee :-)
    Review nya lengkap detail, ada prakteknya lagi mantab benerrr....
    Betewe kalo aku seneng n cocok bgt lhoo dg kosmetik yg kemasannya mini atau kecil,,, cpt abis gpp... Enak bs dibawa kmn2 trus jd gak ampe kadaluarsa kalopun punya hehehehe krn cpt habis hehehe
    Iya tu kurang afdol aja ya kalo gak ada label halalnya...

    Sipp dahhhh mari percantik diri karena org bs menghargai kita berawal dr penampilan kita :-).

    Goodluck

    ReplyDelete
    Replies
    1. narsis yua? kapan lg bisa eksis kl bkn d postingannya sendiri.wakakkaa
      harus praktek donk biar tau hasil yg sebenarnya.
      kalo sizenya agak gede kan biar hemat cos ZCos emg bagus jadinya kalo pengen nyoba terus2an cepet habis donk, haha
      iya mbak icha bener bgt, LOGO HALAL agar semakin meyakinkan konsumen

      makasi ya mbak udah mampir, komentarnya juga WOW. salam blogger untukmu yua :)

      Delete
  6. kayaknya aku butuh nih buat ngusir jerawatku yang bandel... kalo ada tester mau dong yang gratisan....hehehehe...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha kl hbs riasan dibersihin pake ZCos make up remover trus cuci mukanya bisa pake ZCos Facial wash, mudah2an dg rajin bersihin muka jerawatx ga muncul. bekas jerawat tutpin aja pake ZCos BB Cream :)

      Delete
  7. wah keren2 lu mia...jadi ada isnpirasi buat dandan n jadi pengen bikin blog juga....
    thanks mia...u'r so inspiring...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walo pake anonim dirimu pasti si glow. dirimu khan lifestyle say, jadikan ZCos bagian dari lifestyle dirimu donk hehe

      cepetan sono bikin blog, keburu tuwir ntar, hehe

      Delete
  8. Alhamdulillah bisa dandan gratis, he3. Setelah q pakai bb cream nya, wajahku lebih bersih ( flek hitamnya gk begitu kelihatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti donk, btw makasi yaw udah mau temanin aku review produk ZCos

      Delete
  9. Wah cantik mbak pakai kosmetik zoya :D Alhamdulillah udah halal. Sekarang produk Mustika Ratu ada yang halal juga lo, namanya Simply Stay. Keterangan, lebih lengkapnya baca review mustika ratu simply stay di blog ku yaa..
    chalwoo <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduw br sempet bls, jd ketauan degh lama gag ngeblog hehe

      Makasi yua udah mampir dan meninggalkan jejak...

      Yup seneng bgt ada kosmetik berlabel halal jd ga khawatir lali soal bahan2nya, InsyaAllah aman... amin :)

      Delete
  10. Wah cantik mbak pakai kosmetik zoya :D Alhamdulillah udah halal. Sekarang produk Mustika Ratu ada yang halal juga lo, namanya Simply Stay. Keterangan, lebih lengkapnya baca review mustika ratu simply stay di blog ku yaa..
    chalwoo <3

    ReplyDelete
  11. Keren tuhProduknya mbakee. Saya juga menemukan yg keren2 nih... online shop baru yang menjual softlens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim. ayo cekidott...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih bnyk ya sudah mampir dan ninggalin jejak :)

      Wah info bagus tuh bagi para pecinta soft lens. Sukses selalu ya :)

      Delete
  12. Ane takut gan pake gitu gitua n

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ya udah mampir :)

      Ehmmm emg takut kenapa yua hehe

      Yg jelas kl mau pilih kosmetik pastikan keamanan dan kehalalannya ya :)

      Delete
  13. thank informasinya ya :D :D :D
    salam cantik semuanya :)

    Main ke web ku yahh :)
    Harga Beauty Water

    ReplyDelete
  14. Dear sis yang cantik,,

    Mau numpang info ya :)
    Yang pingin kulitnya putih, cantik, cerah, sehat ala Artis Korea bisa menggunakan Rizette Magic Whitening Cream by Moel Rizette from Korea.

    Rizette terbuat dari bahan alami yaitu dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan bunga dan buah serta mengandung rice brain dan water base, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.
    Rizette berkhasiat untuk mencerahkan, melembabkan, meremajakan, dan menutrisi kulit.
    Yang belum pernah tau tentang Rizette bisa lihat iklannya di Ochannel.

    Yang mau beli Rizette Magic Whitening Cream by Moel rizette eceran bisa di Roshe Oshop,
    barangnya dijamin original, trusted & sudah banyak yg order berulang kali.

    Kemasan sample isi 2ml Rp. 5.000/pcs
    Kemasan reguler isi 50ml Rp. 350.000

    Order bisa langsung kontak ke:
    - SMS/Whatsapp : 08568579654
    - line id : sitirosyidah
    - BBM : 7FB7FD45

    Bisa juga lihat review product & testimoni customer di akun instagram rosheoshop

    Thanks
    Roshe Oshop

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum.. Mohon bantuannya untuk mengisikan kuesioner penelitian saya ya kak, mengenai kepuasan pelanggan memakai website zoyaplaza.com. Terima Kasih sebelumnya :)

    https://docs.google.com/forms/d/1tZOVJfeQNm2ISiaSMwXYxmHmWSmYXXfMD4zs46-GNoI/viewform

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum. Perkenalkan saya Linda mahasiswi fakultas ekonomi jurusan manajemen IPB. Saat ini saya sedang melakukan penelitian tentang perluasan merek Zoya. Bagi kakak-kakak yang pernah menggunakan minimal satu produk Zoya Fashion dan minimal satu produk Zoya Cosmetics boleh minta bantuannya untuk mengisi kuesioner penelitian saya pada link berikut ini:

    http://goo.gl/forms/kfCOSNTA6W

    Atas partisipasi dan bantuan kakak-kakak semua saya mengucapkan terima kasih.

    Wassalamualaikum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak sudah saya isi ya kuesionernya :) mohon bantuannnya untuk mengisikan kuesioner saya bisa? terima kasih :) https://docs.google.com/forms/d/1tZOVJfeQNm2ISiaSMwXYxmHmWSmYXXfMD4zs46-GNoI/viewform

      Delete
  17. Anda Butuh Modal Usaha Atau Membayar Hutang.
    Barasng Berharaga Anda Sudah Habis.
    Sudah Ke Mana Mana Tapi Belum ADA SOLUSI.Jangan Anda Putus Asa.
    ini
    KISAH NYATA SAYA SEORANG PEREMPUAN YANG BANGKRUT.
    Ass.Saya IBU Yuni Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Aki Sundoko,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Aki Sundoko alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,BCA.terimah kasih Aki Sundoko,mau seperti saya silahkan HUB Aki Sundoko di nmr 0823-9350-0556 Aki Sundoko,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete
  18. Halal bukan berarti wudhu friendly, halal itu kan bahan2nya spt halnya makanan minuman halal.. Kalau waterproof & air wudhu tdk bs smp ke pori2 yaa sami mawon mbakk

    ReplyDelete
  19. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    ReplyDelete
  20. Insya Allah kosmetik halal jauh lebih baik

    ReplyDelete
  21. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun diMalaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya mbah ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi Mbah 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar diMalaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!!
    dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:MBAH DEWA DI:082 316 555 388
    ATAU KUNJUNGI SITUS DIBAWAH INI

    KLIK=>> BOCORAN TOGEL HARI INI

    Yang punya room salam jackpot...























    Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasih solusi
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari MBAH GEDE
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI
    terimah kasih MBAH GEDE,mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL








































    wassalam

    ReplyDelete

Recent Articles

Blogroll

Recent News

Tank's for Visited
back to top