Pengalaman Belanja Online di (Store.co.id)

mieagoblog
20

Hai sobat semua apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan Rabbul alamin ya. Pada coretan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saat berbelanja di online shop (olshop) store.co.id yang saya lakukan beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya sih saya belanjanya sudah bulan Mei kemarin, tapi tidak ada salahnya kan baru saya share sekarang, InsyaAllah topiknya tetap update kok.


Bulan Mei kemarin jadwal saya begitu sibuk, hal tersebut dikarenakan saya sedang menyiapkan pesta pernikahan saya yang akan berlangsung bulan Juni, tepatnya 20 Juni 2013 (pengantin baru nih ^_^). Salah satu kesibukan yang saya lakukan adalah menyiapkan pakaian pengantin dan juga pakaian untuk resepsi. Untuk baju pengantinnya sendiri saya sudah pesan di salah satu butik di Yogyakarta, kebetulan ada teman yang kerja di butik tersebut jadinya dapat harga terjangkau deh, hehe. Nah, masalahnya keluarga saya merencanakan resepsinya dua hari yaitu pada tanggal 19 dan 20 Juni. Padahal saya tidak memesan baju untuk acara 19 Juni tersebut, alhasil saya harus cari baju lain donk. Calon suami saya waktu itu menyarankan saya untuk mengenakan baju gamis pada acara tersebut, beliau menginginkan saya tampil anggun dalam acara resepsi yang diperuntukkan bagi kerabat dan rekan kerja bapak. What??? Gamis??? No…no…no…!!! Perlu teman-teman semua  tau, saya tidak mempunyai satu pun koleksi gamis kendatipun sedang tren di masyarakat. Bukan karena tidak punya uang (kadang iya juga sih :D) tetapi karena feminimnya itu loh yang engga banget buat saya. Saya dulunya tomboy (masa pakai gamis?  T_^ ), tetapi karena my lovely menyukai gadis feminim, saya pun berusaha mewujudkannya walaupun tidak secara drastis berubah feminim. Saat ini penampilan saya masih kasual bahkan kadang super kasual, naluri belum benar –benar siap transformasi ke jalur  feminim, halah kok malah curcol.

Saya pun sempat dirundung bingung terkait pakaian yang akan saya kenakan di hari penting tersebut. Rasanya sangat kurang pantas apabila saya memakai gaun bergenre kasual dalam forum spesial saya sendiri, apalagi saya adalah bintang utama yang akan menjadi tujuan semua mata. Akhirnya mau tidak mau saya mengaminkan ide calon suami untuk memakai gamis. Eits, tapi tunggu dulu! Saya tidak mau pakai pakaian yang bentuknya aneh-aneh atau bahkan berkilau karena tumpukan payet. Saya mencari baju muslim yang sesuai genre saya, ada kesan kasualnya tetapi tetap formal dan anggun. Walah, ribet juga jadi saya, qiqiqiqiqi. Nah, ternyata mencari gaun yang sesuai keinginan saya tersebut bukan masalah  sederhana. Buktinya saya mencari ke berbagai toko di Situbondo (tempat kerja saya) tetapi tak kunjung jua bertemu dengan apa yang saya cari. Pusing pastinya! Akhirnya terbelsit ide cemerlang di benak saya untuk mencari referensi secara online. Saya pun mengunjungi mbah gugel tercinta untuk mencari apa yang saya ingini. Saya berpijak dari olshop satu ke yang lainnya tapi belum ketemu juga model baju yang mewakili keinginan saya. Sampai akhirnya saya berkenalan dengan store.co.id dan sewaktu melihat koleksi yang ditawarkan akhirnya bertemu juga dengan sandangan yang cukup mewakili kepentingan batin ini.

Akhirnya pilihan itu jatuh pada setelan muslim Diandra karena incaran saya yang lainnya telah laku terjual (maklum, olshop ini laris manis). Saya pun senang bukan kepalang, karena saya dapat menuruti keinginan calon suami tetapi juga sesuai dengan keinginan hati tentunya. Penampilan simple perfect adalah tujuan saya saat itu, karena bajunya polos (hanya ada aksesoris bunga di dada) maka saya selipkan sabuk mungil di pinggang yang saya padukan juga dengan high heel serta kerudung warna hitam. Hmmm ternyata saya oke juga tampil feminim (narsis :D), meski harus latihan dulu sih jalan pakai sandal hak tinggi soalnya pernah trauma karena kaki keseleo gara-gara si hak tinggi. Oya, makasi ya store.co.id udah bikin aku cantik di hari spesialku. Setelah penampilan saya hari itu, saya mulai berani tampil feminim di beberapa kesempatan berikutnya loh (kecup buat store.co.id :*). Tapi maaf ya L saya tidak ada foto khusus yang mengeksplorasi penampilan saya waktu itu, maklum ramai sekali jadi tidak sempat narsis-narsisan. Tapi tenang aja, saya sudah siapkan foto pada moment lainnya dengan mengenakan gaun dari store.co.id tersebut.
Ini dia si Diandra gown dari Store.co.id yang saya maksud. Tuh kan saya cantik pake baju ini xixiixixiixi #jangan pada muntah ya






















Eits, ternyata saya ketagihan belanja di store.co.id. Saya baru saja belanja lagi nih, kali ini saya membeli kerudung THISA warna abu-abu. Harganya miring banget kayak menara Pizza (dapat diskon sih :D). Sekarang koleksi kerudung saya makin banyak deh, tambah mantep aja nih buat dandan feminim hehehe. Sebenarnya sebelum beli kerudung ada produk yang saya incar sih tapi keburu digondol orang gara-gara saya tinggal nabung dulu :’( . Semoga barang idaman selanjutnya jatuh di tangan hehehe (udah ada inceran lagi neh di store.co.id J).

Nah kalo yang ini aku lagi pake jilbab Thisa dari Store.co.id yang aku beli beberapa waktu lalu
ihiiiiir... co cweet :p























Nah, saya punya beberapa alasan nih kenapa akhirnya memilih store.co.id sebagai pelampiasan hasrat berbelanja saya. Berikut ini beberapa alasannya, disimak ya! J

BANYAK PILIHAN
Ada yang menarik ketika saya mengunjungi store.co.id, tampilan websitenya sih simple tapi elegan. Nah, yang tidak saya sangka adalah koleksi yang dtawarkan olshop ini. Busyet, lengkap banget koleksinya. Ini toko online atau mall sih, Tanya saya dalam hati? Di headernya sih hanya tampak kategori Home, Baju Wanita, Baju Pria, Baju Anak, Perlengkapan Bayi, Couple, Aksesoris dan Branded. Namun ketika kursor mengklik salah satu kategori tersebut barulah tampak sub kategori yang menawarkan banyak sekali pilihan busana. Bahkan masih terdapat sub-sub kategori lagi di dalamnya yang akan penampilkan deretan koleksi store.co.id yang kemudian dapat anda pilih sesuai kehendak. Kebayang khan betapa banyaknya produk yang ditawarkan?
Saat kursor mengarah pada kategori Baju Wanita tampaklah seabreg sub kategori. Kita tinggal pilih ingin 
klik berdasar 4 sub kategori bergambar (Baju Korea, Lingerie, Baju Muslim, Batik Branded) atau sub 
kategori di samping kanan. Sub kategori seperti ini juga akan tampak jika anda mengarahkan kursor  pada Baju Pria, Anak dll.
















Jika anda ingin memilih produk berdasarkan merk, seperti ini tampilannya. Ini sangat memudahkan bagi 
anda yang cenderung mendambakan brand-brand tertentu.













Selain itu setiap bulan atau bahkan sewaktu-waktu store.co.id selalu merefresh daftar koleksi mereka dengan menampilkan produk-produk baru yang selalu segar di mata. Untuk mengetahui update produk-produk store.co.id secara berkala dapat menyimak timeline  mereka baik di facebook, twitter atau mengunjungi store.co.id langsung. Buat yang sudah tidak tahan melihat koleksi lengkapnya, yuk mari lets go to store.co.id.

MCA (MUDAH, CEPAT, AMAN)     
Cara belanja baju online yang asyik, mudah, cepat dan aman ya di store.co.id saja! Kenapa? Seperti yang saya katakan di atas bahwa koleksi baju yang tersedia di store.co.id begitu lengkap, so pasti jumlah produknya banyak sekali donk. Sedangkan belum tentu dalam mencari produk pilihan kita mau buka per item gambar yang tersedia. Menyadari begitu melimpahnya produk yang dijajakan, store.co.id menyediakan cara mudah bagi pelanggan yang ingin mendapatkan baju idaman yang sesuai keinginan dengan cepat. Coba deh simak gambar di bawah ini, pada gambar tersebut menunjukkan bahwa pelanggan dapat melihat koleksi yang tersedia berdasarkan jenis, harga, ukuran bahkan warna yang di dalamnya juga terdapat keterangan jumlah produk yang tersedia (ready stock). Cara ini tentu saja dapat membuat pelanggan belanja lebih cepat.

Gambar ini menunjukkan cara mudah berbelanja cepat di Store.co.id.
1. Memilih berdasarkan harga. Memudahkan anda belanja sesuai budget yang tersedia
2. Memilih berdasarkan ukuran. Memudahkan anda mencari ukuran yang sesuai dengan postur tubuh.
3. Memilih berdasarkan warna. Memudahkan anda mencari baju yang sesuai dengan warna favorit.
4. Memilih berdasarkan jenis. Memudahkan anda memilih jenis produk yang dikehendaki.

Selain itu, salah satu hal yang membuat saya senang dan tentunya pelanggan lain juga adalah detail spesifikasi. Meski produk yang disediakan tidak sedikit namun pihak store.co.id tidak malas membuat deskripsi baju secara detail per itemnya. Mulai dari harga, jumlah produk ready stock, berat baju, merk baju, bahan yang digunakan, ukuran (lebar bahu, lingkar dada, lingkar pinggang) dan lain-lain. Di samping keterangan tersebut juga disediakan gambar produk yang setiap itemnya diwakili oleh beberapa gambar. Hal ini sangat menguntungkan bagi pelanggan karena dapat mengetahui apakah produk incaran sesuai dengan postur tubuh juga detail lainnya apakah memenuhi selera pembeli. Dengan demikian pelanggan tidak ibarat membeli kucing dalam karung.
Contoh tampilan produk di Store.co.id yang disajikan secara detail.
1. Menampilkan gambar produk yang mewakili kondisi sebenarnya, diwakili oleh beberapa gambar dan tampak dari beberapa sisi.
2. Menampilkan harga, berat barang dan jumlah produk yang ready stock. Produk yang sudah terjual biasanya akan dihilangkan informasi pada bagian ini.
3. Menampilkan jenis bahan dan detail ukuran. Ini merupakan bagian penting untuk anda simak sebelum membeli produk agar mendapatkan produk yang sesuai ukuran.
Nah, anda dapat berbelanja pakaian untuk seluruh anggota keluarga tanpa perlu berpindah tempat. Disini lengkap sekali koleksinya untuk semua umur baik untuk wanita maupun pria bahkan untuk bayi sekalipun. Anda tak perlu repot antri belanja di mall atau bahkan terkena macet. Cukup duduk di depan PC anda atau perangkat gadget lainnya dan hanya dengan “klik” anda dapat memborong semua kebutuhan baju keluarga tanpa perlu ngos-ngosan berkeliling toko. Yang jelas, anda juga tidak perlu capek membawa belanjaan karena anda tinggal menunggu pesanan diantar kerumah. Anda juga tidak perlu takut dirampok di jalan karena membawa uang cash, cukup melalui transfer bank saja. Simple dan mudah bukan?        

Sudah penasaran ya untuk segera cap cus ke store.co.id? Untuk mengetahui cara berbelanja di store.co.id secara lengkap dapat disimak disini! Nanti jika anda telah melakukan pembayaran selanjutnya mereka akan mengirim notifikasi melalui email dan SMS di nomer yang telah anda daftarkan sebelumnya. Notifikasi tersebut berisi informasi bahwa pembayaran anda telah diterima, saat barang sedang berada di tangan kurir hingga ketika barang telah sampai pada agen ekspedisi dan mendapatkan nomor resi. Kesemua notifikasi tersebut juga dilengkapi dengan detail orderan anda. So, dalam sekali transaksi anda mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya tentang barang yang anda order dan belum tentu anda mendapat info sedetail ini jika berbelanja di olshop lain. So guys tidak perlu ragu lagi deh shopping di store.co.id!

Contoh email notifikasi setelah melakukan pembayaran hingga mendapatkan no resi pengriman

BDM (BRANDED, DISKON, MURAH)
Mengulas kelebihan berbelanja di store.co.id tak akan ada habisnya. Selain koleksi yang lengkap dan cara belanja yang mudah, store.co.id menjual produknya dengan harga terjangkau loh sekalipun dagangan mereka merupakan produk branded. Hal itu juga yang membuat saya memutuskan berbelanja disini. Setelah saya menemukan produk yang saya cari, saya sempat menilik online shop yang lain untuk membandingkan harga. Kebetulan ada toko lain yang menawarkan produk yang sama namun ternyata harga yang ditawarkan jauh berbeda. store.co.id menawarkan produknya jauh lebih murah dibanding toko lainnya.

Contoh bukti Store.co.id lebih murah dari olshop lain

















Belum lagi diskon-diskon yang ditawarkan oleh store.co.id begitu menggiurkan. Julukan OLSHOP DISKON”  sepertinya pantas disematkan kepada store.co.id karena hampir semua produknya diberi diskon mulai dari <5% hingga >70%. Diskon yang ajib tersebut juga sempat saya nikmati ketika berbelanja di store.co.id. Baju muslim Diandra yang saya beli dulu diskonnya 45% sedangkan jilbab warna abu-abu merk Thisa yang baru saya beli diskonnya wow banget yaitu 56%. Tentu saya sangat senang dengan adanya diskon-diskon tersebut karena uang yang saya belanjakan jauh lebih sedikit dari yang seharusnya. Thank’s ya store.co.id karena belanja di kamu, aku bisa memperbanyak koleksi tapi tabungan tetap rapi J. Hemat…hemat…hemat…! Gambar berikut ini adalah beberapa contoh diskon mantab dari store.co.id.

Contoh produk diskon besar dari Store.co.id, untuk produk dengan diskon ajib lainnya monggo kunjungi olshopnya.....

















Olshop super komplit ini juga menjajakan aneka produk yang super murah loh. Banyak koleksi BAJU KOREA yang dibanderol dengan budget <Rp.100.000, bahkan produk aksesoris harganya ada yang di bawah Rp.10.000, super WOW sekali khan. Untuk melihat koleksi murahnya yang super lengkap monggo cekidot ke store.co.id. Pokoknya belanja murah tapi ga murahan ya di store.co.id tempatnya!

Contoh baju korea <Rp. 100.000 dari Store.co.id. Masih banyak produk lainnya selain 6 produk di atas.

















Contoh beberapa produk dengan banderol <Rp. 10.000 dari Store.co.id.















CUSTOMER SERVICE RAMAH
Contoh chatting dengan salah satu CS Store.co.id yang ramah terhadap pelanggan




















Salah satu penunjang suksesnya sebuah toko online adalah tersedianya seorang customer service yang bertugas melayani pelanggan mulai dari orderan, tanya jawab hingga mengatasi keluhan pelanggan. Nah, tentunya seorang pelanggan akan lebih senang jika dilayani oleh customer service yang ramah baik melayani melalui media online chat, surat elektronik, SMS, maupun via telepon. Hal tersebut sepertinya juga menjadi pertimbangan store.co.id dalam memilih seorang “pelayan” online tersebut. Pasalnya beberapa kali saya juga dilayani oleh mereka dengan ramah baik melalui online chat, sms dan email. Beberapa customer service store.co.id yang pernah bersua dengan saya diantaranya : Emy Ika Pranantiwi, Hibet Indra Krisma, Endah Cahya Mutomimah dan Dwi Heri Saputra.

GRATIS ONGKIR
Hari gini siapa sih yang ga mau gratisan? Alhamdulillah, saat belanja pertama di store.co.id kemarin saya dibebaskan biaya pengiriman alias ongkir gratis. Semakin melimpah saja keuntungan saya karena barang yang saya dapatkan adalah barang branded dengan harga menara Pizza alias miring ditambah lagi gratis ongkir, senang sekali donk pastinya. Fasilitas ini dapat dinikmati jika kita berbelanja minimal Rp.200.000. Untuk keterangan gratis ongkir lebih lanjut klik saja disini!

Bukti ongkir gratis dari Store.co.id.

Sedangkan untuk pembelian yang kedua karena nominal belanja saya di bawah Rp.200.000 maka dikenakan ongkos kirim sesuai ketentuan dari ekspedisi yang digunakan. Dalam hal ini pihak store.co.id memberikan pilihan kepada konsumen terkait jenis jasa pengiriman yang akan dipilih. 
Pihak Store.co.id memberi keleluasaan pada pelanggan dalam memilih ekspedisi
Nota dari Store.co.id dengan ongkos kirim

Selanjutnya pilihan konsumenlah yang akan menentukan besar kecilnya uang yang akan dibelanjakan. Bagi saya meski harus membayar ongkos kirim, namun belanja di store.co.id tetap terbilang murah dan menguntungkan. Coba lihat perhitungan di bawah ini :
Harga awal jilbab Thisa    = Rp. 83.160
Diskon produk 56%          = Rp. 46.360
Harga setelah diskon        = Rp. 36.800         
Ongkos kirim JNE (YES)  = Rp. 24.000
Total belanja                   = Rp. 36.800 + Rp. 24.000 = Rp. 60.800
Keuntungan   saya             = Diskon – Ongkos kirim
                                      = Rp. 46.360 - Rp. 24.000 = Rp. 22.360

Jika dilihat dari perhitungan di atas dapat disimpulkan sebagai berikut : pertama, bahwa total belanja tetap lebih murah dari harga awal produk sebelum diskon. Kedua, meski saya memakai jasa ekspedisi JNE YES namun saya tetap untung karena harga yang saya bayarkan jauh lebih kecil dari diskon yang saya dapatkan. Nah, bila saya memakai JNE Reguler tentu saja keuntungan yang saya dapatkan akan lebih besar lagi. Tuh khan belanja di store.co.id terbukti tetap murah ^_^.

BARANG CEPAT SAMPAI
Paket dari Store.co.id 
Tidak semua orang menyukai belanja secara online, salah satunya adalah suami saya yang waktu itu statusnya masih calon suami. Banyaknya kasus penipuan akibat berbelanja online tidak dipungkiri merupakan momok tersendiri bagi sejumlah kalangan. Hal tersebut jualah yang menjadikan suami saya ogah berbelanja secara online. Begitu mengetahui bahwa saya memesan baju pada sebuah online shop, tentu saja beliau geram mendengarnya. Apalagi saya telah mengeluarkan uang  dalam jumlah tertentu. Namun saya katakan bahwa saya belanja di store.co.id dan meyakinkan beliau bahwa olshop ini merupakan situs belanja online terbesar yang tidak mungkin mempertaruhkan nama besarnya hanya untuk segelintir rupiah. Awalnya suami tetap marah apalagi setelah dapat pemberitahuan bahwa barang akan sampai lebih kurang dalam 3 hari kerja. Tetapi untunglah pesanan saya datang lebih cepat dari yang disampaikan CS sehingga kekhawatiran suami tercinta tidak terbukti. Waktu itu bahkan sengaja alamat pengirimannya saya tujukan ke alamat suami saya di Yogyakarta, sementara saya berada di Situbondo.

Pada belanja kali kedua paket datang lebih cepat dari yang pertama. Hanya sekitar 24 jam saja paket saya sudah sampai di rumah. Saat ini suami sudah tidak melarang lagi saya berbelanja di store.co.id karena terbukti murah, mudah, terpercaya, aman dan cepat sampai.

CARE SAMA PELANGGAN
Salah satu bentuk perhatian Store.co.id kepada pelanggan


Berbagai cara dilakukan oleh seorang pedagang untuk menarik perhatian konsumennya. Hal terebut juga dilakukan oleh online shop terbesar di Indonesia store.co.id. Selain memanjakan pelanggan dengan sejumlah diskon dan keuntungan lainnya, store.co.id ternyata juga begitu care terhadap pelangganya. Hal tersebut terbukti beberapa waktu lalu ketika saya berulang tahun. Saya mendapat email dari store.co.id yang berisi ucapan selamat ulang tahun dan memberikan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp. 20.000 untuk dibelanjakan di hari yang sama. “Wow keren”, itulah ucapan saya ketika mendapati isi email tersebut. Dari sini jelas kedua belah pihak sama-sama diuntungkan. Dari satu sisi store.co.id dapat membuktikan kepeduliannya terhadap pelanggan dengan ucapan dan hadiah tersebut, selain itu juga mendapat keuntungan dari pelanggan yang membelanjakn isi dompet kepadanya. Sedangkan dari sisi konsumen jelas tersanjung dengan ucapan tersebut dan tentu girang dengan hadiahnya terutama jika pelanggan tersebut adalah kaum hawa (diskon gitu loh :D).

CARE SAMA BUMI
Selain care sama konsumen, store.co.id juga care sama bumi loh (setidaknya menurut penilaian saya). Paket pesanan yang saya terima selalu terbungkus dengan rapi dan setelah saya buka di dalamnya selain terdapat produk pesanan disertakan pula nota pembelian dan ada hadiahnya berupa tas go green! Pada paket pertama tasnya bertuliskan “store.co.id satu-satunya toko online dengan ongkos kirim gratis” dan pada tas kedua bertuliskan “store.co.id toko online terbesar di Indonesia”. 


Kedua tas yang saya terima tersebut tidak ada yang berbahan plastik. Saya senang sekali dengan hadiah tas tersebut, dapat digunakan untuk berbelanja di pasar, toko atau sebagai tempat untuk membawa barang ketika bepergian. Tasnya menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga dapat menggantikan fungsi kresek yang merupakan salah satu pemicu global warming. Jadi jika akan berbelanja ke minimarket misalnya, tinggal membawa tas ini saja agar tidak perlu memakai kresek yang disediakan oleh toko. Ukuran tasnya cukup besar dan bisa membawa banyak barang. Hmmm, ternyata selain care sama pelanggan store.co.id juga care sama bumi ya J.

ADA SALE TIAP HARI


Masih belum puas dengan penawaran harga murah dan diskon besar dari store.co.id? Jangan khawatir karena store.co.id masih memiliki penawaran lain yang siap bikin kalian ngiler. store.co.id mengadakan banting harga setiap harinya bertajuk todays sale. Tiap harinya akan ada item berbeda yang ditawarkan oleh store.co.id. Diskon yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, pokoknya siap membuat mata terbelalak. Jika ingin membeli produk impian dengan harga sale ya tongkrongin saja store.co.id tiap hari, siapa tau anda beruntung, hehe

SPECIAL UNTUK PREMIUM MEMBER
Pelanggan itu memang banyak maunya ya? Terkadang harga sudah dibikin murah, di beri diskon segala eh masih aja kurang puas. Ternyata hal tersebut juga ditangkap oleh store.co.id dengan menerbitkan Premium Member Card. Kartu ini merupakan semacam KTA yang menandakan bahwa anda adalah pelanggan store.co.id juga memberikan keuntungan lain berupa diskon. Diskon lagi, diskon lagi! Ya begitulah store.co.id yang begitu care terhadap pelanggannya. Jika anda memiliki kartu ini maka dalam setiap transaksi belanja akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Weleh-weleh makin murah saja ya belanja di store.co.id. Nah, jika tertarik memiliki kartu ini, monggo disimak disini ya caranya!

KESIMPULAN & HARAPAN
Kesimpulan
Haduw ga terasa capek juga ngecipris dari tadi. Sekian dulu ya review tentang store.co.id, membahas kelebihan online shop yang satu ini memang tidak akan ada habisnya. Menurut saya store.co.id mirip dengan butik ya soalnya barang-barang yang tersedia kebanyakan branded dan limited  gitu. Per itemnya hanya tersedia 1 atau beberapa saja berbeda dengan grosiran, so berasa eksklusif gitu  belanja disini. Nah, uniknya meski branded dan berkualitas tetapi harganya itu loh siap bikin ngiler, habisnya sudah ngasi diskon eh masih gratis ongkir, sudah gitu  bagi yang punya Premium Card masih dapat diskon tambahan lagi. Yang jelas kalau mau belanja online untuk kebutuhan baju anda dan keluarga, saya merekomendasikan store.co.id karena sudah membuktikan sendiri pelayanan ramah juga menikmati harga murahnya tetapi mendapatkan barang dengan kualitas apik tentunya.

Harapan
Harapan saya untuk store.co.id adalah sebagai berikut :

  • Wahai store.co.id, please donk tambah koleksi baju muslim dari brand-brand terkenal lainnya selain yang sudah ada di store.co.id. Hmmm…pasti para kaum hawa khususnya hijabers bakal sering bertandang ke store.co.id buat menambah koleksi gaun muslim dan hijabnya dengan produk branded dan harga murah dari store.co.id tak terkecuali saya :D.
  • Adain sistem booking donk. Namun mengingat produk yang tersedia di store.co.id terbatas so waktu bookingnya juga terbatas misal 2x24 jam atau sesuai ketentuan dari store.co.id. Hal ini untuk memperbesar kesempatan konsumen mendapatkan barang idaman soalnya store.co.id kan laris banget, kadang konsumen perlu pertimbangan sebelum membeli produk namun ketika sudah memiliki keputusan untuk membeli eh barang yang mau dibeli sudah raib duluan hehehe
  • Berdasar saran dari teman, banyakin juga donk koleksi baju cowoknya. Bener juga sih nih saran biar saya belanja di store.co.id tidak hanya untuk saya saja tetapi juga untuk my hubby. xixixixi
Untuk sementara ini dulu ya, nanti kalau ada tambahan lagi langsung ditambahin dech ^_^.

POKOKNYA!!! Belanja barang branded murah, mudah, aman, terpercaya, menguntungkan dan menyenangkan langsung saja ke store.co.id, satu-satunya toko online dengan ongkos kirim gratis! Happy shopping ALL.










Tags

Post a Comment

20 Comments
  1. wahahahah kerenn.........
    calon juara ini mah ^_^
    jadi pengen ikutan T___________________T

    but anyway
    belanja di store.co.id emang terbukti mengasyikkan, udah responnya cepet ongkos kirim gratis pula
    cuma satu saran ane, banyakin lagi dong fashion buat cowok ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx ya bro bedel
      ane aminkan doanya ya ^-^

      iya bener bgt bro, store.co.id CS fast respon banget. yg tertulis si atas itu asli pengalaman ane.
      baiklah, usulmu tak sampaikan ke store.co.id ya biar koleksi cowoknya nambah n ente makin rajin belanja k store.co.id :)

      Delete
  2. wuiihhh manteb bangeedddd.... betwe dari tulisanmu ini jeng saya jadi gak takut kalau pengen belanja online.... karena selama ini ragu-ragu gimanaaaaa getooo hehhehee siipppppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi mbk icha. iya mbak kalo mau belanja online di store.co.id aja cos aku udah buktiin mulai dr pelayanan smp harganya. barang jg cepet sampai, kilaaaaat bgt....

      Delete
  3. wwwwaaaaahhhh artikeeeelllnya keren karena bersumber dari pengalaman pribadi.... superrr wow... moga menang ya.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk, pengalaman pribadi merupakan sumber yg paling akurat hehe

      amin mbk, terima kasih doanya ya :)

      Delete
  4. q doakan semoga menang and suk$es selalu. amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...amin...yarobbalalamin. terima kasih doanya mbk, semoga Allah mengabulkan :)

      Delete
  5. hmmm bagus dan lengkap juga. untuk yang lagi doyan nulis... :D tetep semangat ya... semoga yang terbaik :D amiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. amin...amin..yarobbalalamin, suwun nggih dongane... :)

      Delete
  6. info n referensi bagus nih. tq Mia...
    tetep semangat ya
    @rini

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaaaaa mbak yu arini nongol.......makasi mbk dah mampir kerumah mayaku hehe

      Delete
  7. Hеy I know this is off topic but I waas wօndering if үou кnew of any widgets
    I could add to my bloig that automatically tweet mmy newest twiitter updates.
    I've been lookling for a plug-Ñ–n like this for quite some time and
    was hoping maybe you woսld have some expeгience with something like this.
    Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading yοur blkg
    and I look forward to your new updates.

    My web page :: acai berry detox

    ReplyDelete
  8. :-)
    mudah, cepat dan aman belanja di store coid,
    rekomended deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk, makasi ya dah mampir...

      semoga gamisbaru.com sukses ya, bajunya bagus2 hehe

      Delete
  9. Maaf br reply...

    Iya donk, skrg belanja online sangat membantu... ga perlu antri dan pergi k toko hahaha

    Kunjungi pojokhandmade.com yuk, olshop aneka produk handmade :) #promo

    ReplyDelete
  10. Pakaian wanita fashion dengan DISCOUNT besar besaran bisa dibeli di www.sohstyles.com

    ReplyDelete
Post a Comment
To Top