Bulan Berkah Bersama Lazada.co.id

mieagoblog
14

credit from deramstime
Ramadan telah tiba, lalu apa? Ya, Ramadan memang bulan yang istimewa karena merupakan bulan dengan penuh keberkahan dan kehadirannya selalu dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh kolong langit. Ramadan sendiri dalam kalender islam (Hijriah) merupakan bulan kesembilan dan selama bulan ini umat Rasulullah SAW melaksanakan serangkaian kegiatan religiusitas diantaranya berpuasa, salat tarawih, peringatan Nuzulul Qur’an, pencarian malam Lailatul Qadar, tadabur Alqur’an, menunaikan zakat fitrah hingga diakhiri dengan perayaan kemenangan yaitu Idul Fitri. Nah, kewajiban melaksanakan ibadah puasa Ramadan juga telah termaktub dalam Alqur’an surat Al-Baqarah ayat 183 yang artinya : ”Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan kepada kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang yang sebelum kamu, supaya kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa.” Tuh, kan sudah jelas bahwa tujuan berpuasa adalah untuk menunjukkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Makanya jangan malas berpuasa ya ^_^.

MANFAAT DAN HIKMAH PUASA RAMADAN
Lalu apa sih manfaat dan hikmah berpuasa bagi kita yang melaksanakan? Sebenarnya manfaat dan hikmah berpuasa Ramadan begitu banyak dan semuanya menguntungkan kita secara spiritual, psikologi, kesehatan hingga sosial. Diantara seabreg manfaat berpuasa Ramadan berikut saya sebutkan beberapa diantaranya :
  1. Berpuasa dapat meningkatkan kinerja otak loh. Menurut penemuan para ilmuwan di Amerika ternyata puasa dapat meningkatkan faktor neurotropik yang diturunkan dari otak, yang mendorong tubuh memproduksi lebih banyak sel-sel otak, sehingga dapat meningkatkan fungsi otak. Selain itu, penurunan jumlah hormon kortisol, yang dihasilkan oleh kelenjar adrenal, membuat seseorang dapat menurunkan tingkat stres selama dan setelah Ramadan. Wah, bisa bikin lebih relaks neh, hehe
  2. Moment Ramadan seperti sekarang ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mengubah kebiasaan buruk kita atau gaya hidup tidak sehat. Kebiasaan buruk seperti merokok juga dapat berkurang atau bahkan dihentikan. Hmm, mudah-mudahan my lovely juga berhenti ngerokok deh, amin…
  3. Dengan berpuasa ternyata kolesterol dalam darah juga berkurang dan kolesterol yang rendah dapat meningkatkan kesehatan jantung, sehingga seseorang dapat mengurangi risiko menderita penyakit jantung, serangan jantung atau stroke. Apalagi, jika kita mau mengikuti diet sehat setelah Ramadan, tingkat kolesterol akan dapat diturunkan dengan mudah.
  4. Puasa dapat berfungsi sebagai terapi detoksifikasi alami bagi tubuh. Selama puasa, kita dapat mendetoksifikasi sistem pencernaan dalam satu bulan. Ketika tubuh mulai menggunakan cadangan lemak untuk menghasilkan energi maka akan membakar setiap racun berbahaya yang kemungkinan tertimbun dalam lemak tubuh. Dengan berpuasa tubuh kita semakin sehat.
  5. Berpuasa juga efektif bagi anda yang ingin menurunkan berat badan. Dengan makan secukupnya dan tetap mengonsumsi makanan sehat selama puasa maka tidak perlu melakukan diet yang ekstrem.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, berpuasa Ramadan juga memiliki segudang hikmah di dalamnya seperti berikut ini :
  1. Dengan berpuasa Ramadan InsyaAllah dosa-dosa kita yang telah lalu akan diampuni oleh Allah SWT. Seperti dalil hadist yang berbunyi : ”Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan dengan penuh iman dan mencari ridha Allah, maka ia akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.” (Hadits Mutafaqun ‘Alaih).
  2. Meningkatkan rasa syukur kita terhadap Allah SWT atas segala rahmat dan nikmat yang tercurahkan kepada kita. Untuk itu kita dapat melakukan beberapa amal kebaikan semisal bersedekah kepada para fakir pada bulan mulia ini.
  3. Melatih diri untuk menyeimbangkan kepentingan dunia dan akhirat. Jika pada bulan-bulan yang lalu kita lebih sering melalaikan Allah untuk urusan duniawi, ini saatnya kita menata diri dalam beribadah kepadaNya, supaya tercapai keseimbangan kehidupan dunia dan akhirat. Tujuannya agar kita bahagia dunia maupun akhirat dengan menyeimbangkan urusan keduanya.
  4.   Turut merasakan apa yang dirasakan oleh orang-orang yang kurang mampu secara ekonomi. Dengan berpuasa kita tentu merasa lapar dan dahaga, mengingatkan kita betapa beruntungnya kita dibanding nasib mereka. Semoga ini membuat kita menjadi lebih bersyukur kepada Allah atas semua nikmat yang diberikanNya.
  5. Melatih kita untuk hidup sederhana sehingga kita berupaya mengendalikan diri dari berbagai godaan nafsu seperti nafsu untuk hidup boros dan foya-foya untuk hal yang sebenarnya tidak kita butuhkan.

Sebenarnya selain manfaat dan hikmah puasa Ramadan di atas, masih banyak lagi hikmah maupun manfaat lainnya. Menurut saya, setiap dari kita pasti punya hikmah tersendiri yang terpetik dari pelaksaan salah satu rukun islam ini yang mungkin saja tidak tercantum dalam tulisan di atas.

Selanjutnya saya ingin merujuk pada hikmah puasa poin 5 tentang hidup sederhana yang saya tulis diatas. Saya ingin membahas poin ini lebih jauh karena apa yang terjadi di masyarakat biasanya malah sebaliknya. Pada satu sisi diserukan agar hidup bersahaja, sederhana, tidak berlebih-lebihan atau istilahnya hemat. Namun sudah menjadi rahasia umum bahkan seakan-akan telah menjadi budaya di masyarakat kita tatkala Ramadan tiba bukannya berhemat malah berfoya-foya dengan berbagai alasan. Masyarakat seperti tidak mampu menahan diri dari godaan untuk berbelanja. Coba kita tengok, mulai dari pasar tradisional hingga mall-mall besar selalu sesak setiap hari di bulan Ramadan. Tempat-tempat perbelanjaan selalu ramai oleh pengunjung melebihi hari-hari biasa. Mereka rela mengantri bahkan berdesak-desakkan untuk menguras isi dompet. Bahkan ada pepatah yang mengatakan “kerja 11 bulan habis dalam 1 bulan”, artinya hasil kerja selama 11 bulan yang lalu habis untuk berbelanja di bulan Ramadan ini. Aneka barang belanjaan tersebut ada yang untuk kepentingan pribadi hingga untuk membeli parsel yang dibagikan kepada kolega. Sebagian besar masyarakat juga berpendapat bahwa di hari yang Fitri nantinya semua serba baru, baju baru, panci baru, meja baru, handphone baru atau bahkan mobil baru :D.

Menurut saya, memenuhi kebutuhan hidup atau menyambut Ramadan dan Idul Fitri sih boleh-boleh saja. Asalkan kita tetap bijak dalam mengatur keuangan agar kondisi dompet kita tidak sekarat. Jangan sampai jerih payah berbulan-bulan dihabiskan untuk keperluan sebulan saja, trus setelah lebaran gimana donk? Jika kita tetap ingin memenuhi hasrat berbelanja namun keuangan tetap aman maka solusinya adalah dengan berbelanja murah. Murahnya jangan yang murahan, tapi murah yang berkualitas. Tidak semua tempat belanja menyediakan seperti itu loh. Nah, jika ingin berbelanja murah namun  berkualitas sebagai alternatifnya anda dapat mengunjungi Lazada.co.id, di situs belanja online terbesar di Indonesia ini menyediakan barang-barang branded berkualitas dari berbagai merek namun dengan harga yang terjangkau. Apalagi di bulan Ramadan ini Lazada.co.id banting setir eh banting harga untuk aneka kebutuhan rumah tangga, elektronik, produk kesehatan dan kecantikan, mainan dan produk bayi, tas dan koper, otomotif, produk fashion dan aksesoris hingga peralatan olahraga dan musik. Belanja murah di Lazada.co.id kali ini bertajuk RamadhanFest yang menawarkan diskon hingga 85%. Wow, udah dielap dulu tuh ilernya, cepet deh kunjungi Lazada.co.id dan dapatkan berbagai macam penawaran menarik dengan harga yang lebih hemat.

MENGAPA LAZADA.CO.ID?
Lazada.co.id adalah toko online terbesar di Indonesia yang mempunyai lebih dari 20.000 produk dan lebih dari 5000 kategori diantaranya : Elektronik, komputer, laptop, tablet, fashion, peralatan rumah tangga, alat kesehatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Lazada.co.id selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik, special diskon, Mega Promo, special deal dan juga memberikan kemudahan transaksi dengan gratis ongkos kirim untuk area tertentu, Cash on Delivery (COD), dan garansi resmi untuk setiap produk.

Coba deh cek ke Lazada.co.id biar tahu alasannya kenapa memilihnya sebagai tempat pelampiasan berbelanja :D. Tuh khan banyak banget alasan untuk bershopping ria di Lazada.co.id. kalau boleh saya ringkas, Lazada.co.id tuh punya 4M sebagai alasan tepat untuk berbelanja. Apa saja sih 4M yang saya maksud? Cekidot, mari kita simak satu persatu penjelasan dari masing-masing M!

MUDAH
Kemudahan dalam berbelanja menurut saya merupakan salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan. Lazada.co.id seperti yang kita tahu adalah online shop terbesar yang ada di Indonesia dan menyediakan beragam aneka barang kebutuhan yang nantinya dapat kita gunakan untuk menambah atau memperbarui koleksi kita juga dapat kita jadikan sebagai hadiah/parsel yang pengirimannya dapat diwakilkan kepada Lazada.co.id. Mengapa lebih memilih online shop? Pada moment Ramadan seperti saat ini pusat-pusat perbelanjaan selalu dibanjiri oleh pengunjung mulai pagi hingga malam menyapa. Dalam berburu barang idaman tentu saja malas bukan jika harus berdesak-desakan atau bahkan kehabisan barang yang kita incar padahal telah lama mengantre atau sudah capek muter-muter kesana-kemari barang yang dicari tak kunjung ketemu. Dalam kondisi berpuasa tentu saja kejadian seperti itu sangat menguras energi, belum lagi jika harus membawa barang belanjaan yang berat juga biaya transportasi yang lumayan mahal. Haduuuuuuuwwww ribet banget siiiiiiih, engga banget deh, udah deh segera kunjungi Lazada.co.id!!!

*No Antri
credit from dreamstime
Belanja pakai antri? Itu sih dulu. Jaman sekarang ini kecanggihan teknologi memang sangat mempermudah manusia dalam berbagai hal salah satunya adalah berbelanja. Seperti halnya Lazada.co.id yang menawarkan cara berbelanja yang sangat mudah dan tanpa antri. Anda tak perlu berdesak-desakkan untuk mengantongi barang-barang impian anda sehingga belanja pun dapat dilakukan dengan waktu yang lebih cepat  dan tentunya hemat waktu khan? :D

*No Capek
crredit from dreamstime
Tidak perlu mengantri dan berdesak-desakkan tentu saja dapat menghemat energi dan kita pun tidak perlu kelelahan akibat aktivitas berbelanja. Berbelanja memang salah satu rutinitas favorit perempuan, namun jika harus menguras terlalu banyak energi tentu bukan cara yang bijak juga mengingat kita sedang melaksanakan ibadah puasa. Nah, jika anda menginginkan belanja yang hemat energi, monggo kunjungi saja Lazada.co.id.

*Praktis, tinggal KLIK
Ini merupakan salah satu pertimbangan asyik memilih belanja di Lazada.co.id, dimana anda tidak perlu mengunjungi tenant-tenant yang mungkin saja lokasinya jauh dari rumah anda. Lazada.co.id memang berkantor pusat di Jakarta namun anda dapat melakukan pemesanan barang kapan dan dari mana saja, mulai dari Sabang hingga Merauke dilayani oleh Lazada.co.id. Anda dapat melakukan aktivitas berbelanja di sela-sela pekerjaan anda maupun sedang bersantai dengan keluarga sehingga anda dan keluarga bisa belanja bareng-bareng melalui satu atau lebih gadget yang digunakan. Bahkan bagi anda pengguna Android, Lazada.co.id juga menyediakan  Lazada.co.id Android Apps sehingga anda bisa menikmati semua fitur di Lazada.co.id langsung dari gadget Android anda! Dapatkan juga berbagai informasi produk terbaru, diskon dan voucher dari Lazada.co.id langsung ke inbox anda dengan mendaftar di Newsletter Lazada.co.id.

Nah, jika anda masih bingung dengan cara berbelanja di Lazada.co.id, online shop tersebut menyediakan tutorial cara berbelanja yang sangat mudah dipelajari dan dapat disimak disini atau anda bisa juga chatting dengan para customer service  Lazada.co.id yang ramah dengan pelanggan.

Selain garansi resmi pembelian barang, untuk menjaga kepuasan pelanggan Lazada.co.id juga menyediakan fasilitas pengembalian barang yang syarat dan ketentuannya dapat anda pelajari terlebih dahulu.

*Aman, tanpa uang cash
Jangan sampai keinginan berbelanja pupus oleh tangan-tangan jail yang tidak bertanggung jawab. Dengan berbelanja online di Lazada.co.id anda tak perlu khawatir gerak-gerik anda menjadi perhatian mata dan tangan jail karena mengincar isi dompet anda. Anda cukup menggunakan pembayaran secara online baik dengan transfer Bank, bisa dengan kartu kredit jenis tertentu bahkan Lazada.co.id juga melayani COD (Cash On Delivery) untuk daerah tertentu.

MURAH
Anda butuh barang branded, murah dan berkualitas? BBM naik dan biaya transport mahal menjadi kendala untuk anda? Anda mempunyai saudara/teman di berbagai daerah dan ingin mengirim parsel ke mereka dengan hemat?

Lets go shopping on Lazada.co.id untuk dapat berbelanja dengan bijak dan hemat. Semua produk Lazada.co.id asli berasal dari distributor resmi dan pastinya dengan harga terbaik. Selain itu Lazada.co.id selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik, special diskon, Mega Promo, dan special deal.

Biaya pengiriman yang kian mahal tak perlu anda risaukan lagi karena Lazada.co.id menyediakan fasilitas free shipping alias biaya kirim gratis (baca syarat dan ketentuan). Dengan hanya klik barang yang ingin anda beli, lakukan pembayaran, anda tinggal duduk manis menunggu belanjaan anda diantar kerumah.

Moment menjelang hari kemenangan  seperti saat ini anda juga dapat memanfaatkan Lazada.co.id untuk memborong parsel dan membagikan kepada para kolega maupun sanak saudara anda. Anda tidak perlu repot membungkus parsel, kepayahan membawa parsel yang akan dikirim ke kantor penyedia jasa pengiriman barang, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk ongkos kirim. Semuanya serahkan saja ke Lazada.co.id, parsel anda akan terbungkus rapid an manis, dikirimkan ke alamat yang anda tuju dan tidak perlu membayar ongkos kirim (baca syarat dan ketentuan). So, dengan berbelanja di Lazada.co.id berarti anda telah menghemat tenaga, waktu, uang dan pikiran. Its so simple.

MANTAP
Pasti anda akan mengatakan WOW dengan penawaran MANTAP dari Lazada.co.id karena banyak sekali penawaran belanja hemat dengan beberapa kategori dari Lazada.co.id. Tidak tanggung-tanggung dalam memanjakan pelanggannya, Lazada.co.id menawarkan ribuan barang istimewa dengan diskon up to 85%! Jumbo sale tersebut berlaku untuk banyak produk mulai dari komputer dan laptop, handphone dan tablet, kamera, peralatan elektronik, elektronik rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, mainan dan produk bayi, tas dan koper, otomotif, produk fashion dan aksesoris hingga peralatan olahraga dan musik.

Jika anda mengunjungi Lazada.co.id sekarang anda akan menenui berbagai penawaran menarik yang dikemas ke dalam beberapa kategori seperti RamadhanFest yang menawarkan diskon hingga 85%, Cuci Gudang, Mudik Sale, Fashion Ramadhan, Parsel Ramadhan, E-Quran, Promo Intel, Baking Time, dan Promo VISA. Berikut adalah beberapa contoh produk yang masuk dalam kategori-kategori tersebut yang tentunya patut anda pertimbangkan sebelum anda memutuskan untuk berbelanja.

#RamadhanFest
Seperti namanya, promo ini dimaksudkan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Promo RamadhanFest menawarkan diskon hingga 85% untuk ribuan produk. Dengan memanfaatkan promo ini anda dapat melampiaskan hasrat berbelanja tanpa membuat kantong anda sekarat. Informasi selengkapnya silahkan klik disini.

RamadganFest Lazada.co.id

#Cuci Gudang
Selain RamadhanFest juga tersedia promo Cuci Gudang yang menawarkan diskon yang tak kecil pula untuk berbagai produk. Untuk mengetahui produk apa saja yang termasuk dalam promo ini silahkan klik disini.

Cuci Gudang Lazada.co.id

#Mudik Sale
Produk yang termasuk dalam kategori ini merupakan beberapa perlengkapan mudik seperti tas, namun terdapat pula produk gadget yang penawaran selengkapnya dapat disimak disini.

Mudik Sale Lazada.co.id

#Fashion Ramadhan
Promo ini menawarkan berbagai jenis hijab cantik dengan diskon menarik. Anda dapat menikmati hijab branded dengan harga terjangkau, cekidot disini.



#Parsel Ramadhan
Memberikan parsel kepada kolega dan sanak saudara merupakan salah satu tradisi lebaran kita. Lazada.co.id menyediakan beraneka jenis parsel yang dikemas dengan apik. Dapatkan parsel dengan jaminan mutu dan harga terjangkau serta gratis ongkos kirim hanya di Lazada.co.id. cekidot disini gan/sist!



#E-Quran
Promo peralatan digital yang berkonten islami guna mendukung kelancaran umat muslim dalam belajar Al-Quran. Tersedia juga tablet Love Quran yang berisi konten seperti My Quran, Muslim Daily, Jelajah Quran, Kamus Quran, hingga Indeks Quran Tematik, Anda dapat belajar Al-Quran secara digital dengan mudahSegera dapatkan produknya dan keterangan selengkapnya disini!



#Promo Intel
Seperti nama promonya, penawaran menarik dari Lazada.co.id ini dikhususkan pada produk yang menggunakan processor intel. Tertarik dengan promo ini, lihat keterangan lengkapnya disini.



#Baking Time
Ingin membuat masakan istiwema di hari lebaran tapi belum punya peralatan memasaknya? Cek disini aja, banyak promo menarik untuk produk-produk dapur anda.


#Promo VISA
Nah, ada lagi nih yang special khususnya bagi anda pemegang kartu kredit berlogo VISA. Selain mendapatkan diskon menarik, anda juga berkesempatan mendapat extra diskon 10%, menarik bukan? Cepetan ya cek disini!



Tuh kan mantap semua penawaran dari Lazada.co.id, dengan diskon hingga 85% tentu anda akan mendapatkan jumlah barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan belanja di hari biasa dan tanpa diskon. Tetap bisa memborong tapi kantong tidak bolong, tentu hati menjadi plong, hehe

MENYENANGKAN
Dengan berbagai kelebihan yang saya sebutkan di atas, so pasti belanja di Lazada.co.id terasa menyenangkan bukan. Bahkan jika barang yang anda incar telah habis stoknya, anda dapat memesannya kembali dengan mencantumkan email anda dan klik tanda “kabari saya” atau anda dapat memasukkan barang yang anda ingini ke daftar wishlist. Pelanggan adalah raja sepertinya benar-benar diterapkan disini. Segala kemudahan dan penawaran-penawaran menarik selalu menyapa setiap saat.

Ramadan barengan Lazada.co.id bener-bener asyik loh! Kita tidak hanya disuguhi promo dan deal-deal menarik melainkan juga keuntungan-keuntungan lain yang sifatnya keilmuan juga materi. Loh kok bisa? Coba saja kunjungi blog Lazada.co.id, disana selain dapat pengetahuan banyak tentang gadget melalui reviewnya, pada bulan Ramadan ini anda juga dapat menyimak berbagai tips Ramadan bertajuk #Ramadhan Fest yang sengaja diposting pihak Lazada.co.id untuk menambah wawasan keilmuan kita. So, mengunjungi Lazada.co.id kita dapat berbelanja sekaligus belajar banyak hal khususnya terkait dengan seluk beluk puasa Ramadan ini. Selain itu tips dan trik seputar gadget hingga kesehatan juga ada di blog Lazada.co.id.

Selain RamadhanFest yang menawarkan diskon hingga 85% dan artikel-artikel menarik terkait bulan puasa, Lazada.co.id juga menawarkan berbagai hadiah menarik dalam rangka menyambut bulan penuh berkah ini. Lazada.co.id mengadakan beberapa lomba diantaranya Lomba Blog, E-Card dan Tebak Harga. Kesemua lomba tersebut menyediakan hadiah istimewa yang sayang jika kita lewatkan.

KESIMPULAN
Hmmm udah panjang x lebar x tinggi ya ngebahas serunya Ramadan bareng Lazada.co.id. Saatnya nih ngasi kesimpulan dari coretan yang lumayan panjang ini. Berikut yang dapat saya simpulkan dari rendaan kalimat di atas :

Memaknai dan menyambut suka cita Ramadan tidaklah harus kita berfoya-foya karena pada dasarnya dengan berpuasa Ramadan kita diharapkan dapat turut serta merasakan derita orang-orang yang tidak seberuntung kita. Sudah seharusnya kita bijak dalam bersikap, bertindak atas berbagai tingkahlaku kita termasuk dalam hal berbelanja. Meski harus tetap memenuhi berbagai kebutuhan, hendaknya kita tetap cerdik menentukan pilihan barang yang akan kita beli, harga barang serta parameter pendukung lainnya.

Bulan berkah bersama Lazada.co.id, begitulah judul artikel ini. Di Lazada.co.id kita dapat berbelanja barang-barang berkualitas tinggi dengan jaminan mutu serta harga terjangkau. Selain itu Lazada.co.id juga memiliki kriteria 4M (Mudah, Murah, Mantap dan Menyenangkan) yang sangat memudahkan kita dalam berbelanja. Anda tidak perlu menunggu antrian panjang, menguras energi atau menghabiskan banyak uang untuk biaya transportasi. Anda dapat berbelanja kapan dan dari mana saja. Anda juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik salah satunya adalah RamadhanFest yang menawarkan diskon hingga 85%. Belanja hemat dan berkualitas ya di Lazada.co.id aja!











Post a Comment

14 Comments
  1. Wah komplit sekali ini bu..
    Monggo mampir ke lapak saya, ada tips untuk mendapatkan barang mewah dengan harga yang murah meriah..
    http://allforedu.blogspot.com/2013/08/tips-berburu-barang-mewah-harga-murah.html

    Salam Blogging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. uke2, salam blogger untukmu ea, makasi dah mampir :)

      Delete
  2. Komplit bet, mampir balik yaa >> http://iqbalramadan13.blogspot.com/2013/08/ramadhan-dan-lebaran-bersama-lazadacoid.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh komplit pake telor, hehe
      makasi dah mampir ea :)

      Delete
  3. Iya, tapi sayang... bulan puasa terasa begitu cepat... :(

    Ditunggu kunjungan baliknya, Klik Disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh jgn sedih donk, asal bulan puasanya ga berlalu dg sia2 ya hehe
      Minal Aidzin Walfaidzin ea :)

      Delete
  4. wow... seperti biasa bahasannya lengkap banget ^_^
    belanja di lazada emang oye, sayang ane belanjanya waktu blom ada diskon T_T

    artikelnya keren sista, bikin ane panas dingin wkwkwk
    salam sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. situ sih belanjanya ga liat situasi doloe, hohoho
      setauku meski ga lg Ramadan, Lazada.co.id banyak penawaran menarik kok :D

      ane kagak berani liat artikel ente gan, palingan shock. mudah2an artikel ane ga kalah keren dari ente, hahaha

      Delete
  5. wah, ternyata dengan belanja online di lazada, kita dapat diskon yg melimpah..
    makasih bnyk infonya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Sekali gan , sering" belanja aja gan =p~

      Delete
    2. hati hati kena kanker lho (kantong kering)

      Delete
    3. Bener banget tuh,, kalau lazada lagi diskon ,,, pasti bikin Kanker :-)

      Delete
Post a Comment
To Top