Kulit Cantik, ya Kulit Citra…

mieagoblog
0


Hai semuanya, apa kabar neh hari ini? Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT ya, amin…
Ehmm… mau berbagi info penting nih, terutama buat para cewek yang peduli sama kecantikan kulit. Perawatan kulit merupakan hal yang mutlak dilakukan para kaum hawa agar kelembutan kulit selalu terjaga. Mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan kulit tubuh. Seperti halnya perawatan kulit wajah yang dilakukan baik siang maupun malam hari dengan menggunakan krim siang dan malam begitupun dengan perawatan kulit tubuh yang memerlukan nutrisi pada siang dan malam hari. Artikel saya kali ini akan mengulas tentang pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari, dimana malam hari merupakan waktu bagi sel-sel tubuh termasuk sel kulit untuk meregenerasi diri.

Kulit cantik, lembut, bercahaya dan awet muda merupakan dambaan bagi setiap insan, termasuk juga saya pribadi. Lalu bagaimana mendapatkan itu semua?  Padahal banyak polutan dan radikal bebas di lingkugan kita yang bisa merusak kulit seperti paparan sinar matahari, asap rokok, asap kendaraan bermotor dan bermacam polutan lainnya. Disisi lain kita tetap ingin mempertahankan kulit cantik yang kita miliki tanpa harus bersembunyi dari lingkuangan tempat tinggal.

Banyak produk di pasaran yang menawarkan produk untuk perawatn kulit tubuh. Namun sebaiknya kita bijak dalam memilih produk yang ditawarkan tersebut. Jangan sampai kita memilih produk yang salah hanya karena iming-iming akan memperoleh hasil yang maksimal dalam waktu singkat yang akhirnya justru mengorbankan anugrah kesehatan yang kita punyai. Kandungan bahan alami dan antioksidan merupakan faktor yang patut kita pertimbangkan dalam memilih sebuah produk. Salah satu bahan alami yang baik untuk menutrisi kulit adalah ekstrak mulberry dan minyak biji anggur. Kedua bahan ini sejak lama dipercaya memiliki banyak manfaat di dunia kesehatan dan kecantikan. Selain digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit ternyata kedua bahan alami ini juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit.
Buah mulberry selain lezat dikonsumsi ternyata juga bermanfaat sebagai antioksidan. Selain itu mulberry mampu membuat kulit tampak lebih cerah dimana ekstrak mulberry bekerja dengan menghambat kerja enzim tyrosinase yang bertanggung jawab terhadap pembentukan melanin di kulit (referensi).

Minyak biji anggur mengandung zat pycnogenol yang merupakan antioksidan. Kalau ditinjau dari sisi antioksidan, Antioksidan pada minyak biji anggur kualitasnya dalam melawan radikal bebas 20x lebih kuat dibanding vitamin C dan 50 x lebih kuat dibandingan dengan vitamin E dan betakaroten. Manfaat minyak biji anggur untuk kulit tubuh antara lain : bertindak sebagai bahan antioksidan mudah serap yang berfungsi untuk membantu sistem kekebalan tubuh, menyumbang bahan kolagen sebagai zat anti aging (penuaan dini) untuk kulit sehingga awet muda, membantu penyembuhan luka dan memulihkan jaringan sel kulit, mempercantik kulit dengan memperbaiki dan meningkatkan pembentukan jaringan sel kulit serta mengencangkan kulit (referensi) .




Nah jika anda ingin mendapatkan khasiat kedua buah tersebut tidak perlu repot-repot pergi kepasar untuk membeli buahnya dan melulurkannya pada tubuh anda karena selain mahal pastinya akan merepotkan bukan? Saat ini perusahaan kosmetik terkemuka yaitu PT. Unilever telah menciptakan terobosan terbarunya untuk kecantikan kulit. Produk tersebut adalah Body Lotion Citra Night Whitening Mulberry & Minyak Biji Anggur. Dari namanya saja dapat diketahui bahwa produk ini mengandung dua bahan alami sarat manfaaat bagi kulit yaitu Mulberry & Minyak Biji Anggur. Lalu mengapa saya merekomendasikan produk ini kepada anda? Beberapa perusahaan kosmetik memang telah merilis produk body lotion dengan kandungan mulberry, namun kosmetik dengan kandungan minyak biji anggur masih sangat jarang, apalagi kosmetik yang mengandung keduanya tentulah Body Lotion Citra Night Whitening merupakan pelopornya. Produk ini memberi anda manfaat dari dua bahan alami sekaligus dalam satu kemasan. Selain itu, produk ini dibanderol dengan harga terjangkau, tentu saja jauh lebih murah daripada anda harus membeli minyak biji anggur dan ekstrak mulberry yang harganya cukup mahal. Berapa harga Body Lotion Citra Night Whitening? Citra Night Whitening hadir dalam kemasan 60ml, 120ml, 250ml dan 400ml. Kemasan 60ml dijual dengan harga Rp 5.700, kemasan 120ml dijual dengan harga Rp 10.200, kemasan 250ml dijual dengan harga Rp17.900 sedangkan kemasan 400ml dijual dengan harga Rp 26.700 (referensi).

Pada malam hari kulit meregenerasi diri dua kali lebih banyak daripada pagi maupun siang hari. Untuk itu kulit membutuhkan pelembab khusus karena pada malam hari kulit tubuh kehilangan banyak kelembapan. Nah, Citra Night Whitening ini dapat anda gunakan pada malam hari menjelang tidur karena body lotion ini di formulasikan khusus untuk pemakaian di malam hari untuk menjaga kelembapan kulit dan mencerahkan warna kulit disaat kita tidur. Dapatkan kulit tampak muda, cerah dan terasa halus pada pagi harinya. Caranya pemakaiannya sama seperti pemakaian body lotion pada umumnya.

Kini Citra Night Whitening bisa anda dapatkan diberbagai toko kosmetik, swalayan, supermarket atau tempat belanja lainnya di kota anda. Namun jika anda ingin sekaligus merasakan pengalaman relaksasi dengan hand & foot massage, body massage, body scrub dan face massage maka anda dapat membelinya di semua Rumah Cantik Citra. Jadi selain anda mendapatkan produk Citra yang anda inginkan, andapun dapat menikmati pelayanan relaksasi dari Rumah Cantik Citra. Berikut beberapa alamat Rumah Cantik Citra yang dapat anda kunjungi :

 

RUMAH CANTIK CITRA JAKARTA

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 36, Tebet, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 10.00 - 19.00 WIB
Reservasi: 021-8303101

Jl. Sunda No.46, Bandung
Jam buka: Setiap hari, 10.00 - 19.00 WIB
Reservasi: 022-426 2036

Jl. Raya Gubeng 23 Surabaya
Jam buka: Setiap hari, 10.00 - 19.00 WIB
Reservasi: 031-5038008

Kalau dulu ada slogan “jangan lupa gosok gigi sebelum tidur” maka sekarang ada slogan baru yaitu “ jangan lupa Citra Night Whitening sebelum tidur” hehehe. Semoga nice info dari blog saya ini dapat berguna untuk anda para reader. Amin. Selamat mencoba Citra Night Whitening ya…!!! Kulit Cantik, ya kulit Citra…



Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top